Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
Still - 아직도
Posted by KaptenJe | Jumat,15 Juli 2016 at 20:47
1
1958
Status
:
Ongoing
Cast
:
BTS, EXO , iKON, KPOP Idol / artist , Tiffany Young (Fiction girl)
Still - 아직도

CHAPTER 1 : Introduction : Begin

Introduction
 

 

Tiffany Young atau yang biasa dipanggil Shin Na Young , adalah penyanyi asal korea selatan yang lahir di Toronto, Canada , 17 Februari 1997.

Idol atau penyanyi yang baru berumur 18 tahun ini memiliki ayah yang berkewaranegaraan Kanada sedangkan ibunya Korea. Debut tahun 2012 saat umurnya masih 16 tahun dibawah naungan YG Entertainment. Lagu debutnya sukses membawa ia menaiki peringkat 1 selama 5 minggu di chart tangga lagu korea berturut-turut. Disebut sebagai artis yang multi talented karena bisa berbahasa Inggris , Korea , Jepang , China dan Prancis. Pandai bermain alat musik seperti piano, gitar dan biola.

Penyanyi solo ini juga terkenal dengan kehebatannya dalam menari dan membuat koreografi sehingga sebutan ' Leader Of Dancing and Choreo ' berhasil didapatnya karena kemampuannya itu.

Idol yang juga bisa rapp dan membuat lagu ini pada tahun 2013, setelah meraih banyak kesuksesan di tahun 2012, mencoba debut di Amerika dibawah naungan Island Deff Record. Albumnya yang berjudul " My Everything " ternyata mendapatkan sukses besar dengan single nya " They Don't Know " .

4 lagu lain dari albumnya tersebut juga berhasil masuk ke dalam Billboard 100 Chart.

Di tahun 2013, wanita muda ini mulai mengalami banyak hal yang lebih berarti selain daripada karirnya yang sukses ...


 

CHAPTER 1 - Begin

 

20 Juni 2013

" Shin Na Young !!!!!! " suara keras Hye Rin eonni membangunkan ku dari tidur yang bisa dibilang hanya 2 jam. Dengan kesal aku bangun dan bertanya ada apa pada stylist ku itu. " Pasti lupa kan kalau ada reaherseal untuk acara mini concert Drake jam 4?!!" seru stylistku itu bertanya sekaligus mengingatkan.

Kulihat jam menunjukkan pukul 2 siang. Itu berarti aku punya waktu 1 jam untuk bersiap-siap karena waktu yang dibutuhkan ke tempat mini concert Drake, rapper amerika terkenal itu hanya 1 jam dari apartmen ku. Aku mengenal Drake karena kami membuat project colaboration bersama untuk album barunya. Aku diajak untuk datang dan bernyanyi bersama untuk lagu kolaborasi kami hari itu.

Pukul 4 sore, kami semua (aku dan beberapa crew ku ) sampai dan kami segera melakukan reaherseal bersama Drake yang sudah datang sejak siang tadi. Tak sampai 1 jam, waktu reherseal selesai dan aku bersama crew ku segera pergi untuk melakukan schedule berikutnya yaitu pergi ke acara Talk Show . Di dalam van, aku hanya mendegarkan lagu-lagu korea yang kusukai.

Tiba-tiba hp berbunyi dan saat ku cek ternyata ada sebuah pesan di kakaotalk dari Baekhyun oppa. ia mengirim sebuah foto dan bertanya, " Laki-laki ini mirip dengan ku kan ? :D "

Saat aku membuka foto yang dikirimnya , aku sangat kaget karena lelaki yang ada di dalam foto mirip sekali dengan Baekhyun. " yakin ini bukan fotomu ?" balasku tak percaya. " Tentu saja bukan -_- Namanya Kim Taehyung. Dia member boyband baru yang dipanggil BTS. Member EXO lain ramai sekali membicarakan Taehyung yang mirip dengan ku ini " balas Baekhyun panjang. " Ooooohhh .. " jawabku singkat karena tidak tahu harus bilang apa. " Kau ini, pasti tidak tertarik ya ? -_- Padahal mereka ramai sekali dibicarakan sekarang di Korea. Genre mereka Hip Hop ! So you should check them out " balas Baekhyun lagi sok dengan bahasa inggris di akhir kalimat . " Arraseo . Aku akan mengecek video-video mereka nanti karena sekarang sudah sampai di tempat sebuah event . Annyeong Oppaa !!! balasku lagi.

Pembicaraan singkat kami di kakaotalk itu berakhir dan aku segera turun dari van.

Acara talk show yang melelahkan bagiku itu selesai jam setengah 9 malam. Aku merasa lelah sekali namun masih harus membuat koreografi untuk lagu ku yang berjudul " My Baby "

Sekitar pukul 2 akhirnya semua hal itu selesai dan waktunya untuk kembali ke apartemen. Jam setengah 4 pagi akhirnya aku berhasil tidur dengan nyenyak .

 

" Shin Na Young !!!!!!!!!! " kali ini manager ku yang berhasil membangunkanku. Kulihat jam dan waktu menunjukkan pukul 9 pagi. " Pemotretan jam 3. Jam 12 kita berangkat ! " itu hal pertama yang dikatakan managerku itu saat aku bangun.

" Aishh! Menyebalkan sekali ... " kataku dalam hati lalu dengan terpaksa bangun dan masuk ke kamar mandi.

Pukul 6 sore pemotretan hari itu akhirnya selesai. Aku lelah sekali, namun mengingat bahwa tidak ada lagi schedule setelah ini, aku merasa senang.

Baru kali ini jam 10 malam aku sudah di tempat tidurku yang nyaman. Kubuka hp dan melihat 4 panggilan tak terjawab, 3 sms, dan 20 kakaotalk message. Kubuka kakaotalk terlebih dahulu dan melihat ada pesa dari Baekhyun, Han Bin oppa, Dara eonni dan beberapa orang lainnya.

Dara eonni dan Han Bin oppa menanyakan keadaanku, sedangkan Baekhyun oppa bertanya apakan aku sudah " mengecek " Bangtan Boys (BTS). Kubalas pesan dari Dara eonni terlebih dahulu. Member 2NE1 ini memang yang paling baik kepadaku :') Setelah itu aku lalu membalas pesan dari Han Bin oppa.

Oh ya aku dan Baekhyun oppa sudah kenal dari tahun 2012 karena EXO juga debut ditahun yang sama seperti ku. Sedangkan Han Bin oppa adalah salah satu trainee YG Entertainment. Aku sudah mengenalnya cukup lama - 4 tahun, sejak aku masih jadi trainee. Han Bin oppa satu satunya orang yang sangat mendukung dan membantuku saat masa trainee dulu.

lalu, kubuka youtube dan mencari video ' BTS - No More Dream ' . Video itu sangat menarik perhatianku pad akhirnya. Mereka benar-benar membawa nuansa hip hop dan aku suka pada lagunya. Tak lupa kuperhatikann Kim Taehyung atau V yang disebut sebut Baekhyun oppa itu. " Wah, daebak ! Dia benar-benar mirip Baekhyun ... " pikirku. Kulihat juga profil mereka dab aku sedikit kaget saat mengetahui bahwa maknae di dalam grup itu seumuran dengan ku >_<

Tiba-tiba aku mendapat balasan dari Han Bin oppa. " Sajangnim (YG) bilang bahwa tahun depan ada kemungkinan aku akhirnya debut :D . "

Aku tidak percaya dengan pesan yang kubaca itu, namun akhirnya kubalas, " Jinjja ?!!! Waaah ! Tidak sabar !! ^^ "

Setelah itu aku tidur dan mulai membayangkan berada satu panggung bersama Han Bin Oppa dengan senang .

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 

Part 1 selesai ^^ sebenernya ini masih intro / awal. Real story nya di chapter / part berikutnya yaa

 Comment and give a love pls thx :D

 

- TP

 

 


Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
“KANG MAS” YEOJA
Posted Rabu,16 Juni 2021 at 09:31
Posted Senin,20 April 2020 at 22:58
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 23:42
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:08
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
FAVOURITE TAG
ARCHIVES