Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
How It Works?
Dreamland
>
Fan Fiction
TRUE OR FALSE
Posted by KaptenJe | Senin,08 Juni 2015 at 19:43
0
1786
Status
:
Complete
Cast
:
Romance
TRUE OR FALSE

CHAPTER 1 : TRUE OR FALSE

True Or False

Author : chipet //Cast : Jungkook “BTS” Yeri “RV”//Rating : T //Gentre : Sad and Romance //Type : Oneshoot // A/N : -

 

01Oktober2018

Arrgghhtt. Kenapa ini terjadi padaku? Aku tidak melakukannya,aku tidak melakukannya. Arrgghhtt. Teriakku kesal berulang kali. Karena,aku tidak sengaja membunuh orang yang kusayangi. Yaitu Kim Yura. Sudah  3 tahun kami menjalani hubungan dengan baik,tetapi semenjak kejadian itu. Hubungan kami berdua sudah seperti orang kesandung batu lalu bangkit lagi dengan rasa sakit. Argghtt aku sangat  menyesal dengan kejadian ini. Kembalikan kekasih ku ya tuhan. Aku janji jika kau membangkitkannya lagi aku akan menjaganya dengan baik dan menyayanginya dengan tulus.aku janji. ucapan yang keluar dari seorang laki-laki dengan penuh harapan.

--

24Januari2020

                Kini Jungkook sedang mengelilingi kota seoul dengan style baju yang biasa dia sukai,dengan style yang simple dan nyaman baginya. Di samping itu,Banyak juga orang – orang yang meliriknya dan memfoto dirinya,secara sembunyi – sembunyi. Entah buat apa fotonya tersebut.Dan pada Saat Jungkook sedang asik berjalan sambil mendengarkan musik,tiba – tiba saja BRUKKK!.

Ada seorang yeoja yang tidak sengaja menabrak Jungkook,tetapi untunglah Jungkook menangkap yeoja tersebut. banyak orang yang lalu lalang melihat kejadian tersebut,dan yeoja tersebut tersentuk kaget karena dia bingung kok gak terasa sakit,ya? Dan pada saat yeoja tersebut membukaan matanya dan melihat keadaan, ternyata dia sedang di tangkap oleh Namja yang gagah tersebut yaitu Jeon Jungkook. Dan Jungkook pun memikir sesuatu, sepertinya aku pernah melihatnya. Apa kau Kim Yura? Aarrghhtt mana mungkin,Kim Yura sudah lama meninggalkanku, itupun karena--. Tiba-tiba saja yeoja tersebut membuyarkan lamunan Jeon Jungkook tersebut,permisi oppa, apa kau tidak malu di lihat oleh banyak orang yang berlalu- lalang?. Dan Jungkook pun tersentuk karena yeoja tersebut membuat lamunan Jungkook hilang, Oh.nde mianhae,nde. Kata Jungkook melepaskan yeoja tersebut dari tangkapannya. Ngomong-ngomong tadi kau kenapa? Lari – lari? Dan apakah aku boleh tau,nama mu?,tanya Jungkook mengalihkan pembicaraan. Tadi aku sempat saja di kejar oleh preman-preman berbadan besar tapi untunglah sudah tidak lagi, my name is Kim Yura *eh Kim Yeri it’s my name hehe.

--

Bisa kah kau mengulanginya,lagi? Kata Jungkook sempat kaget. My name is Kim Yeri, kata yeoja bernama Kim Yeri tersebut sambil mengeluarkan gaya ciri khasnya seperti anak kecil.

--

 

Tiba-tiba saja ada sesuatu yang terjatuh dari kantong saku celana Kim Yeri,Jungkook pun segera mengambil benda yang terjatuh dan melihat benda tersebut sebelum ia mengembalikkan benda tersebut. dan ternyata benda tersebut adalah sebuah foto dua gadis perempuan sedang merayakan pesta ulang tahun, Jungkook melihat dengan jelas foto ini seperti tidak asing olehnya sepertinya ia pernah lihat tetapi dimana? Dan dari pada bingung Mark pun segera mengembalikan sebuah foto tersebut ke Yeri yang belum terlalu jauh dari tempat kejadian.

“Kim Yeri-ah”. Teriak ku dari kejauhan sambil mengangkat foto tersebut. “ada yang jatuh dari saku celanamu”.

“nde..” Yeri berhenti dan memeriksa kantong saku celananya.

Jungkook pun menghampiri Yeri tersebut yang belum terlalu jauh darinya.

“ini fotonya yang tadi jatuh di jalan,oh ya aku boleh bertanya satu hal kepadamu tidak?”.

“nde boleh saja,tetapi jangan sampai malam, karena eomma pasti akan mengkhawatirkan ku”.

“baiklah,tidak lama kok”.

“dua gadis perempuan ini kau?”.

“ya,lebih tepatnya aku dengan kembaranku yaitu eonni ku”.

“owh.. oh ya kok kembaranmu tidak ikut? Biasanya kalau anak kembar itu kan selalu bersama-sama”.

“eonnie ku sudah pergi duluan”.

“apa? Eonni meninggalkan mu begitu saja? Dasar kembaran yang tidak baik dengan adiknya,kalau begitu maukah kau pulang bersamamu?”.

“bukan itu maksudku. Eonnie ku sudah meninggal karena di bunuh oleh kekasihnya,kejadiannya sudah cukup lama yaitu dua tahun yang lalu dan itupun aku sedang ada di luar negeri karena sibuk dengan pembelajaranku di jepang”.

“dua tahun yang lalu? Berarti seperti kekasihku? Dia juga baru saja meninggal”.

“memang siapa,kekasihmu?”.

“Kim Yura”.

“apa? Kim Yura? Apakah kau tidak salah?”.

“ya,itu kekasihku. Apa kau mengenalnya?”.

“ya,aku mengenalnya,apa kau tahu dua gadis perempuan yang bersamaku itu? Dia itu Eonnie ku,apa selama kalian menjalani hubungan,Eonnie ku tidak memberi tahu tentang saudara kembarnya? Dan kau juga sangat bodoh sekali,cuman gara-gara hal sepele dan pasti semua pasangan pernah mengalaminya engkau sampai membunuh kekasih kesayanganmu,apa kau tidak tahu? Eonnie ku sangat-sangat mencintaimu”.

 “apa? Ternyata kalian saudara kembar? Aku benar-benar tidak tahu kalau kalian ternyata kembar bahkan sejak kami pacaran,eonni mu tidak mengasih tahu jika dia punya saudara kembar. Ya aku ini namja yang paling bodoh sejagat raya yang hanya bisa merengut nyawa kekasih kesayangannya gara-gara hal sepele saja. Kau boleh menamparku atau membunuhku dengan balassannya, eonnie mu juga pasti akan sangat marah atau bisa jadi dendam kepadaku”.

“aku tidak akan membunuh mu,cuman gara-gara aku kehilangan saudara kembaranku yaitu eonnieku. jika kau ingin mati,jangan ada sangut pautnya dengan ku.jadi mati,ya mati saja,tetapi eonnie pasti akan marah jika kau mati dan tidak mewujudkan harapan besarmu itu”.

“marah? Harapan besar?”.

“ya eonnie pasti akan marah,karena kau pasti ada janji-janji indah pada saat eonnie ku masih hidup kan? Seperti meembangun rumah pohon di depan taman bersama dan hidup selamanya”.

“tetapi eonniemu sudah tidak ada,Kim Yeri-ah”.

“dia masih ada”.

“apa?”.

“iya dia masih ada.yaitu aku,aku adalah kembarannya,jadi anggaplah aku Kim Yura saudara kembarku atau eonnie ku jangan anggap aku sebagai diriku sendiri”.

“apa? Aku tidak mengerti yang kau katakan”.

“kau anggaplah diriku ini sebagai kekasihmu yaitu saudaraku sendiri,kau jangan anggap diriku ini sebagai diriku sendiri. Paham?!”.

Akhirnyapun Jeon Jungkook yang dikenal seorang pembunuh kekasih tersayangnya bisa bertemu kembali. Ya,walaupun “HANYA KEMBARANNYA” tetapi dia tidak akan melupakan kenangan indahnya bersama kekasihnya yang tidak sengaja dibunuh olehnya. Dan hari demi hari Jungkook sempat lupa tentang hubungan dengan Kim Yeri yang hanya ingin menyemangati dan mensupport dia untuk meraih janji-janji yang di pegang bersama Kim Yura. Tetapi setelah sekian lama hal “itu” pun terjadi,kepada kedua pasangan ini. Sekarang Kim Yeri sudah resmi menjadi seorang perempuan untuk masa depannya lelaki tersebut yaitu Jeon Jungkook.

 

TAMAT

 

  

 

Tags:
Komentar
RECENT FAN FICTION
“KANG MAS” YEOJA
Posted Rabu,16 Juni 2021 at 09:31
Posted Senin,20 April 2020 at 22:58
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 23:42
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:08
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:07
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
Posted Sabtu,20 Juli 2019 at 13:06
FAVOURITE TAG
ARCHIVES