Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Gubernur Anies Ciduk Kantor yang Tetap Pekerjakan WFO Ibu Hamil

06 Juli 2021 14:30 | 388 hits

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan sidak ke beberapa perkantoran di ibu kota dan menemukan beberapa pelanggaran yang disayangkan masih terjadi. Termasuk, perusahaa yang memaksa ibu hamil tetap WFO saat PPKM Darurat ini.

"Setiap hari kita nguburin orang pak. Bapak ambil tanggung jawab. Semua buntung pak, nggak ada yang untung. Jangan seperti begini, Apalagi ada ibu hamil masuk. Ibu hamil kalau kena COVID mau melahirkan paling susah. Pagi ini saya terima satu ibu hamil meninggal. Kenapa? Melahirkan, COVID," kata Anies, saat sidak di salah satu kantor Jakarta, Selasa (6/7), melansir Detik.

Kegiatan sidak ini diunggah di akun media sosial instagramnya @aniesbaswedan dengan keterangan lokasi ‘Sahid Sudirman Center’. Dalam postingan tersebut, Anies terlihat memarahi seorang HRD di kantor. Ia pun menilai perusahaan yang memaksa karyawannya WFO tidak bertanggungjawab.

Baca juga: Kenapa Jakarta Dicap Sebagai Kota dengan Tata Ruang Terburuk?

"Mana HRD-nya? Ini bukan soal pelanggaran aturan, nama ibu siapa? Ibu Diana dan perusahaan ibu tidak bertanggung jawab," ucap Anies. "Ini soal nyawa. Kita ini mau nyelametin nyawa orang dan orang-orang seperti ibu ini yang egois. Ini pekerja pekerja ikut aja,"

Menurutnya, di masa pandemi ini bukan perkara untung rugi. Dia menekankan soal keselamatan warga. Gubernur Anies pun meminta kegiatan oeprasional kantor langsung ditutup. Anies juga terlihat memasang segel Pemprov bertuliskan ‘Dihentikan Sementara Kegiatan’.

"Sekarang tutup kantornya dan langsung nanti akan diproses. Katakan pada semua pulang taati aturan. Mengerti?" ujar Anies.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio