Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Melihat Posisi Lilibet Diana di Garis Tahta Kerajaan Inggris

08 Juni 2021 16:50 | 1118 hits

DREAMERS.ID - Meski memilih meninggalkan kerajaan Inggris dan hidup mandiri di Amerika Serikat. Kelahiran anak kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle, yakni seorang putri yang diberi nama Lilibet Diana turut mengubah garis tahta Kerajaan Inggris.

Sebelumnya, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan anak kedua mereka telah lahir pada Jumat, 4 Juni 2021. Dinamai Lilibet Diana yang merupakan gabungan nama dari Ratu Elizabeth II dan mendiang Putri Diana.

Lilibet Diana berada di urutan ke delapan garis tahta kerajaan Inggris, tepat di belakang kakak laki-lakinya Archie yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

Sementara Pangeran Harry berada di urutan ke enam, di belakang tiga anak dari kakak laki-lakinya Pangeran William yaitu Pangeran George (7 tahun), Putri Charlotte (6 Tahun) dan Pangeran Louis (3 tahun).

Pangeran Charles, putra tertua Ratu Elizabeth merupakan yang pertama dalam garis tahta, lalu di ikuti Pangeran William di urutan kedua.

Kelahiran Lilibet Diana kemudian menggeser posisi putra kedua Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yakni Pangeran Andrew ke urutan ke sembilan, diikuti kedua putrinya Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio