Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Demi Pangeran Harry, Larangan Ini Berlaku Saat Pemakaman Pangeran Philip

15 April 2021 16:30 | 834 hits

DREAMERS.ID - Pangeran Philip akan segera dimakamkan pada Sabtu, 17 April 2021. Dalam pemakaman Pangeran Philip akhir pekan nanti, Ratu Elizabeth menghimbau larangan terkait cara berpakaian yang memiliki hubungan dengan Pangeran Harry.

Ratu Elizabeth melarang putra dan cucu-cucunya mengenakan pakaian militer. Diktuip dari The Sun, langkah ini diambil Ratu sebagai upaya untuk menyelamatkan cucunya, Pangeran Harry dari penghinaan.

Mengingat Pangeran Harry sudah tidak bisa lagi menggunakan pakaian militer setelah keluar dari posisinya sebagai bangsawan senior keluarga kerajaan Inggris.

Baca juga: Alasan Ratu Elizabeth II Duduk Sendirian Saat Pemakaman Pangeran Philip

Ratu Elizabeth juga berusaha melindungi purtranya Pangeran Andew yang tersangkut kasus pedofil Jeffrey Eipstein. Pangeran Andrew banyak dikritik karena persahabatannya dengan pedofil Jeffrey Epstein yang bunuh diri di penjara New York saat menunggu persidangan atas tuduhan perdagangan seks pada 2019.

Pemakaman Pangeran Philip akan dilaksanakan pada 17 April esok dengan protokol kesehatan di Gereja St. George di Istana Windsor, lokasi yang sama Harry dan Meghan mengikat janji pernikahan pada 2018 silam.

Pemakaman Pangeran Philip akan menandai pertama kalinya Pangeran Harry bertemu secara langsung lagi dengan keluarganya, termasuk Pangeran William sejak wawancara sesasionalnya dengan Oprah Winfrey bersama istrinya, Meghan Markle.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio