Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Kenalan dengan Roho, Bayi Gajah Lucu yang Diadopsi Atas Nama V BTS

07 Agustus 2020 13:15 | 642 hits

DREAMERS.ID - Fans V BTS baru-baru ini diketahui mengadopsi bayi gajah yang diselamatkan atas nama sang idola. Dan menurut kabar menggemaskan terbaru yang dibagikan fans, gajah bernama Roho itu baik-baik saja di rumah barunya.

Sebelumnya pada Juni lalu, fanbase V di Afrika ‘Taehyung Africa’ mengadopsi bayi gajah atas namanya dengan melakukan donasi ke Sheldrick Wildlife Trust, yang menjalankan penyelamatan gajah yatim piatu dan rehabilitasi satwa liar di Kenya.


Bayi gajah bernama Roho yang dalam bahasa Swahili berarti ‘roh’ itu kehilangan ibunya karena perburuan liar oleh para pemburu gelap. Adopsi pada bulan Juni lalu itu merupakan perayaan anniversary debut V bersama BTS.

Baca juga: Dukung Choi Woo Shik, V BTS Dipastikan Isi OST Drama 'Our Beloved Summer'

Menurut laporan berita internasional dan update terbaru dari Taehyung Africa, dua bulan setelah adopsi, Roho sudah menyesuaikan diri dengan baik di rumah dan keluarga barunya, dan bahkan disebut sangat protektif terhadap anggota keluarga barunya.

Roho juga nampaknya telah menjadi pengingat waktu dalam kawanannya, memberi tahu gajah yatim piatu lainnya kapan pun radio penjaga berbunyi. Meski kecip, ia punya suara deru yang dalam dan keras yang dapat dengan mudah didengar oleh kawanannya, dan mereka semua tahu persis kapan waktunya untuk menyusui.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio