Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Michelle Obama Mengaku Alami Depresi, Ini Penyebabnya

06 Agustus 2020 14:10 | 365 hits

DREAMERS.ID - Mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama mengatakan bahwa ia mengalami depresi ringan. Ia mengaku kesulitan dengan rutinitas olahraga dan tidurnya.

“Saya bangun di tengah malam karena saya khawatir tentang sesuatu atau ada beban,” ujar Michelle mendeskripsikan depresi yang dialaminya, seperti dilansir dari BBC News.

Michelle mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid-19 saat ini menjadi salah satu pemicu depresi yang dia alami. Selain itu pemerintahan Donald Trump juga turut mempengaruhi depresi ringannya.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

"Bukan hanya karena karantina, tetapi karena perselisihan rasial, dan hanya melihat pemerintahan ini, menyaksikan kemunafikannya, dari hari ke hari, membuat putus asa,” jelas istri Barack Obama itu.

Ia juga merasa lelah dengan isu rasial yang terulang di Amerika Serikat. Ia kerap terbangun di malam hari karena kisah perlakuan yang tidak adil pada orang berkulit hitam. "Dan itu telah menyebabkan beban yang tidak pernah saya rasakan dalam hidup saya, untuk sementara waktu," katanya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio