Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Diprediksi Lebih Seru, Ini Persiapan Jelang Debat Kedua Versi Prabowo dan Jokowi

14 Februari 2019 19:23 | 720 hits

DREAMERS.ID - Debat capres kedua akan digelar pada Minggu (17/02/19) mendatang dengan mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, dan infrastruktur. Debat kedua ini diprediksi akan lebih seru dari debat pertama karena tak ada kisi-kisi.

Selain hilangnya kisi-kisi, debat kedua lebih banyak memberikan kesempatan bagi capres untuk saling bertanya satu sama lain karena adanya segmen debat eksploratif dan segmen saling bertanya antar capres diantara total enam segmen yang akan berlangsung.

Persiapan untuk menghadapi debat kedua pun disampaikan oleh tim kampanye masing-masing capres. Menurut Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Taufik Basari tidak ada persiapan khusus yang dilakukan capres nomor urut 01 itu.

"Kebetulan isu untuk debat kedua ini adalah isu yang selama ini menjadi catatan prestasinya Pak Jokowi. Jadi tidak ada persiapan khusus," ujar Taufik, Rabu (13/2/19), melansir Tribunnews.

Baca juga: Daftar Janji-Janji Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno di Debat Pilpres Ketiga yang Tak Boleh Dilupakan

"Pak Jokowi tentunya hanya tinggal menyampaikan saja apa-apa yang telah dilakukan selama ini dengan didasarkan pada data-data yang benar. Tentu siapkan jawab kritikan-kritikan dari berbagai pihak yang memang disampaikan terkait apa yang telah disampaikan Pak Jokowi," lanjut dia.

Sementara capres nomor urut 2, Prabowo Subianto siap mempreteli klaim-klaim keberhasilan pemerintahan Jokowi. "Prabowo akan menguji argumentasi-argumentasi klaim keberhasilan yang disampaikan petahana dan menyampaikan beberapa gagasan. Kita punya catatan janji-janji petahana yang tidak tercapai," ujar Faldo Maldini, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi

Debat kedua akan digelar di Hotel Sultan Jakarta pukul 20.00 WIB dengan dipandu moderator Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Debat ini juga akan disiarkan secara langsung sejumlah stasiun televise swasta seperti CNN Indonesia TV, RCTI, JTV, MNC TV, an INews TV.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio