Dreamland
>
Berita
>
Article
Mantan Muncikari Robby Abbas Akui Kenal Satu Tersangka dan 3 Inisial Artis Prostitusi Online
11 Januari 2019 15:38 | 1415 hits

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi online di mana yang melayani klien adalah para artis dan model kini masih bergulir dengan dua orang muncikari wanita ditangkap pihak kepolisian. Tak hanya fakta penyelidikan, mantan muncikari artis dan model yang dulu sempat viral, Robby Abbas pun memberikan beberapa pengakuan.

Salah satunya ia mengaku kenal dengan salah satu muncikari berinisial ES yang melibatkan artis Vanessa Angel yang sebelumnya diperiksa oleh Kepolisian Jawa Timur. Robby pun mengutarakan ia sangat kenal dengan sang muncikari.

"Yang satu ini saya tidak kenal, yang satu lagi saya kenal sekali," ungkap Robby Abbas, Jumat (11/1).

Ditanya lebih lanjut, Robby turut menyebutkan jika ia mengenal baik tiga dari lima inisial artis yang diungkap polisi berada di dalam jaringan yang sama dengan muncikari yang ditangkap tersebut. Tapi Robby tak menyebut inisial mana yang ia kenal.

"Tiga dari lima dari itu saya kenal," terang Robby merujuk pada 5 inisial AC, TP, BS, ML dan RF yang diungkap kepolisian.

Soal tarif, Robby mengatakan tidak tahu detail karena sudah lama berhenti dari dunia prostitusi. Ia pun menyebut tak ada angka tetap meski tarifnya terkenal cenderung fantastis. Dulu, ia mengaku pernah mendapat rekor orderan fantastis di angka Rp 150 juta.

"Semuanya variatif, tergantung mintanya merekanya aja. Selama dua tahun ini aku nggak berkecimpung di dunia kayak gitu aku nggak tahu soal price-price mereka lagi. Jadi enggak ngurusin kaya gituan lagi," terang Robby. "Jadi enggak tahu soal harga-harga paling mahal siapa atau yang paling populer siapa,"

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'robby abbas'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio