Dreamland
>
Berita
>
Article
Misteri Nama 5 Artis yang Diungkap Kapolda Jatim Bisa Layani Klien Sampai Luar Negeri
10 Januari 2019 17:04 | 8441 hits

DREAMERS.ID - Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Jawa Timur, ada 45 oknum artis yang diduga terlibat prostitusi online menyusul kasus yang menjerat artis Vanessa Angel belakangan ini. Dari muncikari yang ditangkap yaitu ES, polisi mengungkap artis yang terbukti kuar bertransaksi.

Melansir Kompas, kepolisian mengungkap 5 inisial oknum artis, yaitu AC, TP, GS, ML, dan RM. Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengatakan jika pihaknya mendeteksi aktivitas kelima oknum artis tersebut dari percakapan alat elektronik dua tersangka muncikari yang diamankan.

"Kami punya bukti cukup kuat dari 5 oknum artis ini," ujar Luki, kepada wartawan, Kamis (10/1).

Dan nampaknya kelima oknum tersebut akan lebih ketahuan dengan jelas karena pihak Polda Jawa Timur akan memanggil kelimanya untuk menguatkan pengungkapan kasus prostitusi online yang saat ini masih didalami penyidik.

"Kelima oknum artis pasti nanti dipanggil untuk diperiksa," ujar dia.

Luki sebelumnya pernah menyebut dua muncikari yang diamankan tersebut memiliki 45 nama jaringan artis tanah air, lengkap dengan data pribadi beserta fotonya. Selain itu ada punya 100 nama model di Tanah Air.

"Harganya juga bervariasi tergantung tingkat kepopuleran sang artis. Harga termahal bisa Rp 100 juta hingga termurah Rp 25 juta," ujar dia.

Baca juga: Resmi! Vanessa Angel Tersangka di Kasus Prostitusi Online

Perlu diketahui walau kedua tersangka muncikari bertempat tinggal di Jakarta, mereka juga sering memenuhi permintaan pelanggan di beberapa daerah "Bahkan bisa sampai ke luar negeri," terang dia.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'prostitusi artis'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio