Dreamland
>
Berita
>
Article
Biadab, Gadis 16 Tahun Disekap dan Diperkosa Bergilir Selama 14 Hari di Hutan Pinus Sulsel
14 September 2018 11:01 | 1467 hits

DREAMERS.ID - Seorang gadis berusia 16 tahun menjadi korban pemerkosaan beberapa pemuda di Enrekang, Sulawesi Selatan. Bahkan gadis tersebut disekap dan diperkosan selama 14 hari hingga mengalami trauma.

"Korban saat ini trauma setelah disekap dan diperkosa pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Abdul Haris Nicolaus, Kamis (13/9/2018) mengutip detik.com.

oppo f9

Haris mengatakan lokasi pemerkosaan korban berpindah-pindah. RM menjadi pelaku pertama yang membawa korban ke sebuah rumah di hutan pinus. Dirumah tersebut korban disekap dan diperkosa selama dua hari, lalu pelaku menyerahkan korban ke pelaku lainnya.

"Di sebuah rumah kosong di hutan, pelaku RM ini memperkosa korban selama 2 hari. Korban diancam akan ditinggalkan di hutan jika tidak mengikuti kemauan pelaku," ucap Haris.

"Korban dipindahkan dari rumah pertama ke rumah kedua yang jaraknya dua kilometer. Di sana korban diperkosa lagi," sambung Haris.

Setelah menyekap korban selama dua hari, RM kemudian menghubungi temannya yakni RR untuk membawa makanan.

"Korban kemudian diserahkan kepada RR. RR lalu memindahkan korban ke rumah kebun yang lain yang jaraknya 2 kilometer dari lokasi pertama. Di sana, korban kembali diperkosa oleh RR dan rekannya yang lain," ucap Haris.

Baca juga: Respon KPAI Terkait Remaja Diperkosa di Hutan Pinus Selama 14 Hari: Tragis!

Pada awalnya pelaku RM menjanjikan korban berjalan-jalan setelah merayakan hari raya Idul Adha pada 14 Agustus lalu. kejadian inipun terungkap setelah keluarga korban melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fdc)

SUBSCRIBES
'kasus pemerkosaan'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio