Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Rilis Buku Kumpulan Cuitannya di Twitter, SBY: Mengapa Saya Masuk Sosial Media?

07 Mei 2017 17:00 | 1536 hits

DREAMERS.ID - Sejak menjabat menjadi Presiden hingga saat ini, Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih sering disebut SBY dikenal aktif menggunakan media sosial terutama, Twitter. Ide, komentar, hingga pendapatnya ia tuliskan lewat akun @SBYudhoyono.

Ketua Umum Partai Demokrat ini pun menuangkan sekumpulan cuitannya lewat sebuah buku  bertajuk ‘Twitter SBY’ yang baru saja dirilisnya di sela rangkaian acara Rakernas Partai Demokrat di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), 7-9 Mei 2017.

"Dengan buku Twitter SBY, saya berkomunikasi dengan rakyat Indonesia dan dengan dengan dunia sejak 2013, waktu saya menjadi Presiden," ucap SBY di Mataram, Lombok, Minggu (07/05), mengutip Liputan6.

Baca juga: AHY Resmi Jadi Penerus Takhta Demokrat Sebagai Ketum, Begini 3 Tugas Terakhir Dari SBY

Atas perilisan buku ini, SBY menjelaskan alasannya memilih Twitter sebagai media sosial yang ia gunakan. Selain ingin dekat dengan masyarakat, ayah dua anak ini juga ingin agar pernyataannya tidak ada yang memelintir dan utuh.

"Mengapa saya masuk sosial media? Supaya bicara langsung. Kalau tidak, sering dipelintir, tidak dimuat secara utuh. Saya gunakan hak politik, hak demokrasi, hak asasi saya, untuk main Twitter," tutur Presiden RI ke-6 itu.

Sementara itu, buku 'Twitter SBY' diluncurkan beriringan dengan rangkaian kegiatan Rakernas Partai Demokrat. Sebelumnya, SBY bersama kader Demokrat menggelar jalan santai dan deklarasikan anti-hoax dan fitnah.

(tys/liputan6)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio