Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Masih Banyak Angkot Tak Ikuti Tarif Baru, Ahok: Mati Sendiri Kalian

04 April 2016 19:00 | 1440 hits

DREAMERS.ID - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta jadi salah satu yang telah memberlakukan tarif baru untuk angkutan umum perkotaan menyusul turunnya harga BBM. Kenyataannya, masih banyak angkot yang tidak mengikuti peraturan tarif resmi yang berlaku.

Menanggapi hal ini, selaku Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan masih santai melihat bandelnya para pengemudi angkot. Ada yang beralasan walaupun harga BBM dan tarif angkutan turun, jumlah setoran ke perusahaan tidak berubah. Hal ini yang dirasa berat oleh para supir.

Ahok pun memaklumi jika pada praktiknya akan sulit. Namun hal itu tidak bisa membuat operator angkot tenang, karena PT. Transportasi Jakarta atau Transjakarta telah menyediakan layanan transportasi massal yang nyaman dan murah. Terlebih, akan lebih banyak armada yang telah dipesan datang nantinya.

Baca juga: Segera Resmi Beroperasi, MRT dan LRT Masih Belum Punya Tarif Tetap

Karena itu, keberadaan angkutan umum yang tidak mau mengikuti peraturan pemerintah tentang tarif akan mengalami kesulitan. Juga untuk mereka yang tidak mau diajak kerja sama dengan PT. Transportasi Jakarta.

“Saya bisa telen bisnis Anda (angkot) yang tidak mau turunkan tarif atau bergabng dengan PT. Transportasi Jakarta,” kata Ahok kepada MetroTVNews. “Makanya kalau kamu merasa rugi, kami tawarkan Anda untuk ikut kami. Kalau enggak mau ikut kami, mati sendiri kalian.”

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio