Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Angka Fantastis Dari Penggalangan Dana Fans Taylor Swift Untuk Capres AS Kamala Harris
23 September 2024 20:00 | 136 hits

DREAMERS.ID - Pemilu Amerika Serikat sering tidak jauh berbeda waktunya dengan Pemilu Indonesia. Begitu juga di tahun ini, Pilpres Amerika Serikat akan segera dilaksanakan dengan laga Donald Trump dan Kamala Harris.

Melansir CNN Indonesia, fans Taylor Swift yang tergabung dalam organisasi atau komunitas Swifties for Kamala sudah berhasil menggalang dana sampai US$207 ribu atau sekitar Rp3,17 miliar untuk kampanye Kamala Harris.

Meski begitu, para fans tersebut yang telah memastikan dukungannya untuk Kamala Harris menyatakan tidak berafiliasi secara resmi dengan Taylor Swift, yang notabene artis yang menyatukan mereka.

Para Swifties tersebut melakukan penggalangan dana sejak beberapa minggu lalu dengan 27 ribu panonton dengan mengundang sederet penampilan dari Bintang-bintang seperti Carole King bersama dengan Senator Elizabeth Warren, Kirsten Gillibrand, dan Ed Markey.

Acara penggalangan dana itu juga dilakukan pada hari Minggu (15/6) tidak lama setelah Donald Trump memposting ujaran kebencian di media sosialnya. Trump menuliskan "Saya membenci Taylor Swift!" di Truth Social. Unggahan itu yang kemudian digunakan organisasi 'Swifties for Kamala' mengumpulkan uang bagi pesaingnya dari Partai Demokrat.

"Begitu kami melihat postingan tersebut, kami tahu ini adalah sebuah kesempatan," kata Carly Long, seorang anggota tim komunikasi kelompok tersebut dalam sebuah pernyataan. "Tim kami siap untuk memberikan ide tanggapan lirik dan cara untuk menghubungkan panggilan kami untuk donasi dan menjadi relawan,"

Taylor Swift sendiri telah mendukung Harris dan pasangannya Tim Walz daripada Donald Trump, menyebut Demokrat dan wakil presiden saat ini sebagai ‘pemimpin yang tangguh dan berbakat.’

"Saya memilih @kamalaharris karena dia memperjuangkan hak dan tujuan yang saya yakini membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya," tulis Swift.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio