Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

67 Orang Ditangkap dalam Pemakaman Ratu Elizabeth II

21 September 2022 12:00 | 2111 hits

DREAMERS.ID - Pada hari mendiang Ratu Inggris dimakamkan, polisi mengonfirmasi bahwa melakukan penangkapan pada 67 orang saat pelayat membanjiri jalanan London.

Pemakaman kenegaraan pada Senin (19/9/22) dilakukan untuk mendiang Ratu Elizabeth yang meninggal pada usia 96 tahun pada 8 September 2022. Acara ini menjadi acara keamanan terbesar dalam sejarah, dengan sekitar 15.000 perwira dan 1.500 tentara melindungi pelayat di jalan-jalan London.

Pada hari-hari menjelang pemakaman kenegaraan, anggota masyarakat dapat mengunjungi Ratu Elizabeth yang terbaring di Westminster Hall.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Dua orang yang ditangkap diantaranya Muhammaed Khan yang berusia 28 tahun, didakwa dengan pelanggaran ketertiban umum setelah diduga meninggalkan antrian untuk mendekati peti mati.

Sementara Mark Hague yang berusia 52 tahun didenda setelah pelayat dalam antrian menuduh dia telah menyatakan niatnya untuk memberi tahu Raja bahwa Ratu tidak benar-benar mati.

Diperkirakan ada 250.000 orang yang melayat selama empat hari Ratu dibaringkan. Meskipun para pelayat harus menghadapi antrian hingga 30 jam.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio