Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Mengintip Royal Vault, Ruang Pemakaman Anggota Kerajaan Inggris

20 September 2022 17:00 | 1009 hits

DREAMERS.ID - Royal Vault adalah ruang pemakaman yang terletak sekitar 5 meter di bawah Kapel St. George di halaman Kastil Windsor di Berkshire. Ini menjadi tempat peristirahatan terakhir para anggota keluarga kerajaan yang telah wafat.

Raja George III memerintahkan penggalian dan pembangunan Royal Vault pada tahun 1804, dengan konstruksi di atasnya selesai pada tahun 1810. Royal Vault ditunjuk sebagai tempat peristirahatan terakhir untuk anggota senior dan minor dari Keluarga Kerajaan meninggal dunia.

Berbentuk kubah berlapis batu berukuran panjang sekitar 21 meter dan lebar 8,5 meter, ada cukup ruang di dalamnya untuk menampung 44 mayat, 32 peti mati di rak di sepanjang kedua sisi lemari besi, dengan ruang untuk 12 peti mati tambahan di tengah. Pintu masuk Royal Vault ditutup oleh gerbang besi.


Saat ini ada 25 anggota senior dan minor Keluarga Kerajaan yang ditempatkan di Royal Vault, termasuk Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II. Royal Vault juga berfungsi sebagai ruang tunggu jenazah Pangeran Philip sebelum dikuburkan bersama Ratu Elizabeth II.

Keluarga kerajaan Inggris terkenal berusaha keras untuk melestarikan tubuh orang yang mereka cintai dalam upaya untuk mencegah pembusukan. Sehingga anggota kerajaan akan dimakamkan di peti mati berlapis timah yang kedap udara agar menghentikan kelembaban guna memperlambat laju pembusukan.

Namun, Royal Vault bukan tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II. Bersama dengan Pangeran Philip, ia akan dimakamkan di ke Kapel Memorial Raja George VI melalui upacara tertutup untuk keluarga kerajaan pada Senin (19/9) malam waktu setempat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio