Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Melihat Warisan Ratu Elizabeth II dari Perhiasan Hingga Istana, Jatuh ke Siapa?

20 September 2022 13:00 | 493 hits

DREAMERS.ID - Kematian Ratu Elizabeth II menjadikan Pangeran Charles naik tahta sebagai Raja Charles III. Selain itu, mendiang ratu juga meninggalkan kekayaan berlimpah mulai dari perhiasan, karya seni, busana, hingga tanah.

Surat wasiat Ratu dibagi menjadi dua yakni barang-barang pribadinya dan harta milik Kerajaan. Yang pertama terdiri dari berbagai barang, termasuk perkebunan dan benda berharga, yang menurut Sunday Times, memiliki nilai lebih dari $420 juta dolar (sekitar Rp 6,2 triliun).

Lantas siapa yang akan mewarisinya?

1. Rumah

Ratu mewarisi permata, akta tanah, istana, dan banyak uang dari keluarganya. Di antaranya adalah kastil Balmoral, salah satu rumah favorit Ratu, tempat dia menghabiskan musim panasnya dan meninggal dunia.

Dia juga memiliki rumah di Sandringham, tempat keluarga berkumpul untuk menghabiskan Natal dan Liburan. Pemilik baru dari tanah ini masih belum diketahui, tetapi ada kemungkinan bahwa tanah tersebut akan diwarisi oleh anak bungsu Ratu, Putri Anne, Pangeran Andrew atau Pangeran Edward.

2. Perhiasan

Dikabarkan bahwa Ratu membuat beberapa pengaturan saat terakhir dalam surat wasiatnya terkait perhiasan, untuk memastikan bahwa barang-barang tersebut akan diwarisi oleh Kate Middleton, Permaisuri Ratu masa depan.

Putri Pangeran William dan Kate Middleton, Putri Charlotte, juga dipertimbangkan untuk mewarisi sekitar 300 permata yang bernilai lebih dari 110 juta dolar.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Pengaturan baru memperjelas bahwa Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak-anak mereka, Archie dan Lilibet, dikecualikan. Keputusannya bisa jadi karena pasangan itu berhenti dari tugas kerajaan mereka.

3. Kekayaan Kerajaan

Kekayaan kerajaan diwarisi langsung kepada penerus takhta, Charles III. Putra tertua Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip sekarang memiliki Crown Estate, kumpulan properti dan tanah yang terletak di seluruh Inggris Raya.

Ini termasuk Istana Buckingham, Kadipaten Cornwall, Istana Kensington, dan perkebunan Mahkota Skotlandia.

Raja juga mewarisi Sovereign Grant, yang merupakan gaji Raja atau Ratu untuk peran mereka. Forbes memperkirakan bahwa Ratu memperoleh sekitar 98 juta dolar setiap tahun.

Selain semua properti yang kami sebutkan di atas, Raja Charles sekarang adalah pemilik semua angsa, paus, dan lumba-lumba di Inggris Raya, karena spesies ini dianggap milik kerajaan.

Sementara wasiat Ratu Elizabeth berada di bawah banyak spekulasi, tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti pewaris kekayaan tersebut. Meskipun surat wasiat bersifat publik di Inggris, ada perlindungan untuk orang tertentu, termasuk Keluarga Kerajaan.

Seiring waktu, orang akan dapat memperhatikan keturunan Ratu mana yang mewarisi perhiasan dan barang lainnya, yang digunakan dalam acara resmi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio