Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Sungai Aare 'Kembalikan' Eril, Kepolisian Bern Pastikan Penemuan Jasad Setelah Cocokkan DNA

09 Juni 2022 22:16 | 4037 hits

DREAMERS.ID -  Pihak kepolisian Bern, Swiss mengumumkan jika jasad yang ditemukan pada Rabu pukul 06.50 waktu setempat adalah benar Emmeril Kahn Mumtadz, putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Hal ini dipastikan oleh cocoknya hasil tes DNA sang jasad dengan sang Ibu yang sempat diposting pula oleh Atalia di Instagram Storynya. “Alhamdulillah Allahu Akbar! DNA sudah dinyatakan sama dengan saya. Innalillahi wainna ilaihi raajiunnn…” tulisnya.

Ridwan Kamil sendiri dikabarkan telah mengajukan cuti kembali untuk menjemput jenazah Eril untuk dibawa pulang ke Indonesia pada hari Minggu, 12 Juni 2022 dan dikebumikan pada hari Senin, 13 Juni 2022.

Setelah merilis pernyataan resmi, pihak kepolisian setempat juga menyampaikan berkas ke pengadilan untuk serah terima jenazah Eril ke keluarga Eril, melansir Detik. 

“Untuk selanjutnya, KBRI Bern akan terus mendampingi keluarga dalam pengurusan repatriasi ananda Eril ke Tanah Air," kata Dubes RI di Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio