Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Ternyata Para 'Penghuni' Senayan yang Telah Positif Corona Kini Jadi 152 Orang
03 Februari 2022 15:34 | 1454 hits

DREAMERS.ID - Kasus COVID-19 juga mendera lingkungan DPR RI, Senayan, Jakarta. Bertambah setiap harinya, di hari ini, Kamis 3 Februari tercatat ada penambahan 10 kasus baru corona atau COVID-19 di lingkungan wakil rakyat tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar mengatakan jika 10 kasus tersebut adalah penambahan per siang ini. Di mana jumlah sementara kasus corona di lingkungan DPR menjadi 152 kasus.

Baca juga: Selena Gomez Batalkan Penampilan di Tonight Show Usai Dites Positif COVID-19

"Sudah nambah lagi, sekarang sudah 152 (kasus). Barusan, setengah jam yang lalu. Itu yang terbaru," kata Indra Iskandar, melansir Detik.

Adapun jumlah 152 kasus Corona tersebut merupakan gabungan antara anggota DPR, tenaga ahli hingga pegawai Pemerintah Non-ASN (PPASN). Mereka kini menjalani karantina mandiri. Diberitakan sebelumnya, jumlah kasus Corona di lingkungan DPR bertambah menjadi 142 kasus. Jumlah 142 kasus adalah data per kemarin.

"Jadi untuk hari ini yang positif, saya sebut positif, itu kemarin 97, kemarin sore, ditambah 45 orang, jadi 142 orang per kemarin," kata Sekjen DPR Indra kepada wartawan di kompleks parlemen, Kamis (3/2).

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio