Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Heboh Kabar Mahasiswi Minahasa Ditemukan Meninggal Dunia Di Kanada

10 Januari 2022 14:40 | 474 hits

DREAMERS.ID - Sosial media digegerkan oleh broadcast message dan informasi meninggalnya seorang mahasiswi cantik asal Minahasa Utara yang dikabarkan meninggal dunia di Ontario, Kanada. Utamanya, kabar ini viral di Manado, Sulawesi Utara.

Informasi sementara, gadis Bernama Grace Karundeng baru masuk kuliah di Humber College, Toronto itu viral di Facebook, WhatsApp mau pun Instagra, setelah diunggah oleh akun Facebook Bernama Ellen Mamudi.

"Mohon diteruskan, ada yang kenal dengan "Grace Karundeng" ? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario," tulisnya, Minggu (9/1).

Dalam postingannya, Ellen mengatakan jika berita tersebut diteruskan ke KBRI Toronto dan ke grup-grup komunikasi lainnya. Ia berharap semoga keluarga Grace di Manado telah mengetahuinya.

"Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez) Orangtuanya tinggal di Airmadidi, Manado," tuturnya. "Penyebab meninggal Grace masih dalam penyelidikan polisi.  Thanks for your help,"

Sementara itu, melansir Tribun News, sang Ibu, Tessie Karundeng mengatakan sangat terpukul atas berita tersebut. Keluarga masih menunggu informasi lebih lanjut terkait penyebab kematian serta tak mau berspekulasi atas hal itu karena menyerahkan pada apparat berwajib.

"Sebagai orang tua saya sangat terpukul. Ini pergumulan yang sangat berat untuk kami lalui, saya berdoa agar Tuhan kuatkan kami," kata Tessie sambil meneteskan air mata Minggu (9/1/2022) di rumah duka Kelurahan Airmadidi, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio