Dreamland
>
Berita
>
Article

Menaksir Kekayaan Putri Charlotte, Terkaya di Dunia Kalahkan Anak Beyonce dan Kylie Jenner

25 Oktober 2021 20:50 | 756 hits

DREAMERS.ID - Putri Charlotte anak dari Pangeran William dan Kate Middleton disebut-sebut sebagai anak terkaya di dunia. Menurut studi perusahaan mainan, Electric Rides on Cars, kekayaan bersih Putri Charlotte sebesar £ 3,6 miliar atau sekitar Rp 70 triliun.

Melansir laman CNBC Indonesia, Putri Charlotte bahkan mengalahkan kakak laki-lakinya, Pangeran George yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih £ 2,1 miliar (Rp 41 triliun). Diyakini, kekayaan Putri Charlotte berasal dari harta Kate Middleton berupa perhiasan mewah.

Adik dari Putri Charlotte dan Pangeran George, Louis yang berusia tiga tahun juga diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar £ 720 juta (Rp 14 triliun). Dia berada di posisi ketiga bersama dengan putri Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter.

Kemudian Archie Mountbatten-Windsor, Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, diperkirakan memiliki kekayaan bersih sebesar £ 21,6 juta, menurut angka terbaru. Dia berada di posisi 11 dalam studi di antara keturunan terkenal.

Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes berada di posisi kelima. Di susul putri Kylie Kardashian dan Travis Scott, Stormi Webster, berada di posisi keenam. Berikut ini daftar 10 anak terkaya 2021 menurut penelitian Electric Rides on Cars:

1. Princess Charlotte dari Cambridge

2. Prince George dari Cambridge

3. Blue Ivy Carter

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

4. Louis dari Cambridge

5. Suri Cruise

6. Stormi Webster

7. Vivienne & Knox Jolie-Pitt

8. Max & Emme Maribel Muñiz

9. Taimur Ali Khan Pataudi

10. Ryan Kaji.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio