Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyolyn dan Dasom Ungkap Masih Banyak Orang Bingung Kenapa SISTAR Bubar

30 Agustus 2021 12:30 | 959 hits

DREAMERS.ID - Hyolyn dan Dasom menjadi bintang tamu di episode baru Yoo Hee Yeol's Sketchbook. Mereka membahas proyek kolaborasi terbaru hingga apa yang sering dilakukan mantan anggota SISTAR sampai membuat orang bingung kenapa grupnya bubar.

Mereka belum lama ini merilis single Summer or Summer, yang diinisiasi oleh Hyolyn. Dasom tanpa pikir panjang langsung setuju untuk ikut proyek tersebut saat ditawari. "Aku berpikir, 'Aku kira seperti inilah teman sejati,'" kata Hyolyn. 

Kemudian Yoo Hee Yeol bertanya apakah mereka masih berhubungan dengan anggota SISTAR lainnya, dan Dasom menjawab, “Ya, kami selalu bertemu. Kami juga memiliki obrolan grup sendiri, di mana percakapan tidak pernah mati.”

Baca juga: Deretan Kabar Pembubaran Girl Grup K-Pop yang Mengejutkan

Hyolyn mengungkapkan bahwa orang-orang selalu bertanya mengapa mereka bubar karena sering nongkrong bareng. "Kami mendapatkan itu sepanjang waktu,” dia mengungkapkan sambil tertawa.

"Orang-orang akan bertanya kepadaku, 'Di mana kamu? Dengan siapa kamu?’ dan aku akan berkata, ‘Aku dengan anggota [SISTAR] lainnya.’ Kemudian mereka akan bertanya, ‘Lalu mengapa kalian bubar? Jika kalian akan terus bertemu sepanjang waktu dan berkumpul bersama, mengapa kalian bubar?'

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio