Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Keamanan Super Ketat, Jessi Ungkap Sulitnya Masuk Gedung HYBE

20 Agustus 2021 13:45 | 675 hits

DREAMERS.ID - Jessi menyatakan bahwa kemananan gedung HYBE tidak mudah untuk ditembus oleh orang luar. Hal tersebut diungkapkanya saat berkunjung ke markas agensi BTS dan TXT itu untuk syuting program variety ‘Show!terview with Jessi’.

Dalam episode terbaru yang tayang 19 Agustus kemarin, acara ‘Show!terview with Jessi’ menampilkan boy group TXT sebagai bintang tamunya. Jessi secara langsung datang ke gedung HYBE dan syuting dilakukan di salah satu ruang latihan.

Namun sebelum mengundang para member TXT, Jessi mengatakan, “Dibandingkan dengan SBS, di sini jauh lebih serius.” Dan menambahkan, “Untuk memasuki ruangan ini, aku butuh waktu selama 30 menit!”

Mengisyaratkan sistem keamanan yang super ketat dan tak dapat ditembus sembarangan, Jessi berkata, “Foto tidak diperbolehkan!” dan sambil bergurau ia menyatakan, “Aku tidak akan bisa datang ke sini lagi.”

Sebelumnya dalam siaran di VLIVE beberapa waktu yang lalu, salah satu member BTS, J-Hope sempat menunjukkan bahwa untuk memasuki ruangan di gedung HYBE, termasuk lift, ruang latihan, dan studio, mereka menggunakan sistem face recognition atau pengenalan wajah.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio