Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyojung Oh My Girl Cerita Suka Duka Kerja Paruh Waktu Semasa Trainee

01 Agustus 2021 10:27 | 13460 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Hyojung Oh My Girl muncul sebagai tamu di program variety KBS2, 'Online Outdoor Market', di mana ia mengungkapkan pernah menjalani pekerjaan paruh waktu yang sangat sulit saat masih menjadi trainee.

Untuk episode tersebut, Hyojung bergabung dengan tamu lainnya melakukan kegiatan di kebun buah plum. Mereka memetik buah plum segar dan mempromosikan produk organik melalui media sosial.

Saat istirahat dari memetik prem, Hyojung ditanya apakah dia pernah memiliki pekerjaan paruh waktu sebelum dia menjadi idola. "Ketika aku berusia 20 tahun, aku bekerja di restoran jokbal (kaki babi)."

"Selama masa pelatihan, aku memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Aku mendapatkan uang belanja sendiri dari pekerjaan itu. Aku pikir aku benar-benar menikmatinya," kata Hyojung, dikutip dari allkpop.

Kemudian Hyojung mengungkapkan apa saja pekerjaan paruh waktu yang pernah dilakukan, "Aku pernah bekerja di restoran jokbal, restoran barbekyu, sebagai babysitter, dan aku juga mencoba membagikan brosur promo." ungkapnya

Saat ditanya apa pekerjaan paruh watu yang sulit saat dikerjakan, Hyojung bercerita, "Pekerjaan tersulit yang harus aku lakukan adalah membersihkan panggangan barbekyu besi. Keesokan harinya, otot lenganku akan sangat keras dan aku tidak bisa mengangkatnya."

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio