Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Gwi Tulis Surat Permintaan Maaf Atas Skandal Perselingkuhan

28 Juli 2021 09:40 | 1015 hits

DREAMERS.ID - Akhir pekan kemarin, aktor pendatang baru Kim Min Gwi terlibat skandal perselingkuhan dan diduga melanggar protokol kesehatan COVID-19. Agensi telah merilis klarifikasi, dan terbaru, Kim Min Gwi sendiri menulis permintaan maaf.

Pada 27 Juli, Kim Min Gwi membagikan surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya. "Halo, ini Kim Min Gwi. Saya minta maaf karena baru-baru ini menyebabkan skandal dengan kehidupan pribadi saya."

"Setelah membaca apa yang ditulis orang itu, saya berpikir tentang bagaimana saya bertindak di masa lalu. Saya dengan jelas mengenali kesalahan saya dan mengirimkan penyesalan dan permintaan maaf saya kepadanya," tuturnya.

"Terlepas dari alasannya, saya melakukan kesalahan dalam menyakiti seseorang yang telah berbagi begitu banyak dengan saya untuk jangka waktu yang signifikan. Saya harap orang itu tidak menderita kerusakan apa pun dari ini ke depannya. Sekali lagi, saya menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepadanya."

Kim Min Gwi kembali mengklarifikasi tuduhan melanggar protokol kesehatan untuk bertemu wanita lain, "Tentang masalah terkait pembatasan COVID-19: Pada hari Jumat, 21 Mei, seseorang yang saya hubungi dinyatakan positif COVID-19, jadi saya pergi untuk dites pada hari yang sama."

Baca juga: Profil Kim Min Gwi, Aktor 'Nevertheless' yang Tersandung Skandal Selingkuh

"Saya menerima hasil negatif dan otoritas pengendalian penyakit menyarankan saya untuk meminimalkan pergerakan harian saya dan pindah ke tempat tinggal saya sebelum saya diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Dengan mengingat nasihat ini, saya melakukan aktivitas sehari-hari."

"Pada tanggal 22 Mei, saya menerima pemberitahuan bahwa saya harus melakukan karantina mandiri dari otoritas pengendalian penyakit. Saya mengikuti instruksi mereka dan tidak pernah meninggalkan area di mana saya harus dikarantina."

"Saya minta maaf karena tidak lebih proaktif dalam menanggapi laporan-laporan ini, yang menjadi lebih kontroversial selama masa-masa sensitif dan sulit ini," paparnya.

Terakhir, Kim Min Gwi menulis, "Saya juga ingin meminta maaf kepada senior dan kolega saya yang mendukung saya. Kedepannya, saya akan bekerja keras untuk lebih dewasa dalam kehidupan pribadi saya sehingga saya bisa terhormat dan bertanggung jawab pada diri saya sendiri."

Kembali pada 24 Juli lalu, seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Min Gwi menuduh bahwa Kim Min Gwi telah berulang kali berselingkuh selama enam tahun berpacaran. Serta telah melanggar protokol kesehatan COVID-19 untuk menipu dia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio