Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bae In Hyuk Sempat Khawatir Main Dua Drama Sekaligus, Muncul 4 Kali Seminggu

27 Juli 2021 11:15 | 859 hits

DREAMERS.ID - Bae In Hyuk sukses menarik perhatian penikmat drama Korea dengan membintangi dua judul sekaligus yakni drama tvN My Roommate is A Gumiho dan KBS At a Distance is Spring.

Ia berperan sebagai mahasiswa populer Gye Sun Woo di My Roommate Is a Gumiho, yang berakhir pada 15 Juli. Dan juga memerankan Nam Soo Hyun, seorang penyendiri yang terkenal tidak ramah yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan di At a Distance Spring is Green, yang berakhir pada 20 Juli.

Karena keduanya tayang secara bersamaan, Bae In Hyuk muncul selama empat hari berturut-turut dalam seminggu. At a Distance Spring is Green tayang setiap Senin dan Selasa malam, sedangkan My Roommate Is a Gumiho setiap Rabu dan Kamis malam.

Baca juga: Bae In Hyuk Berbagi Kesan Jadi 'Anak Bawang' di Dua Drakor Berbeda

Dalam wawancara terbaru dengan outlet media SPOTV News, ia berbagi, “Orang tua ku menyukainya, tetapi aku khawatir dan cemas. Aku muncul selama empat hari berturut-turut, dan itu bukan proyek yang sama melainkan dengan karakter yang berbeda."

"Aku berharap orang-orang tidak akan diingatkan tentang proyek lain saat menonton satu proyek. Itu sebabnya aku mencoba membedakan karakternya, dan aku pikir itu berhasil dengan baik, jadi itu melegakan," tuturnya.

Aktor kelahiran 1998 ini menjelaskan bahwa kedua karakter tersebut tidak mirip karena latar belakangnya. “Soo Hyun lebih mudah dimengerti. Aku pikir rasa tanggung jawabnya terhadap keluarganya mirip denganku.” Dan menolak kemiripan dengan Gye Sun Woo, “Sulit untuk memerankan sisi egois dan egoisnya.”

Bae In Hyuk mengungkapkan bahwa sangat memuaskan mendengar seseorang berkata, “Sun Woo adalah Soo Hyun? Aku tidak tahu.” Dia juga berbagi bahwa komentar favoritnya tentang Sun Woo adalah, “Jangan tertipu oleh wajahnya dan lupakan dia sampah.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio