Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sehun EXO Bicara Soal Karakternya di Drama Baru Bareng Song Hye Kyo

19 Juli 2021 15:15 | 5480 hits

DREAMERS.ID - Sehun akan segera kembali menyapa publik dan fansnya melalui layar kaca. Member EXO ini telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru ‘Now We Are Breaking Up’ (judul literal), di mana ia akan beradu akting dengan aktris Song Hye Kyo.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Esquire, Sehun berbicara tentang drama barunya tersebut. Dia mengatakan, “Ini adalah drama yang menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di perusahaan fashion The One."

"Sebagai peran Hwang Chi Hyung, putra CEO The One, aku akan masuk ke tim desain The One sebagai karyawan baru, dan pemimpin tim itu adalah Song Hye Kyo.”

Sehun menambahkan, “Aku biasanya sangat jujur, dan aku sengaja berbicara singkat kepada orang-orang di sekitarku sambil kadang-kadang juga bertingkah lucu, dan aku pikir aspek itu mirip [dengan karakterku].”

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Dia lebih lanjut menjelaskan, “Aku mungkin terlihat seperti tidak serakah, tapi aku memiliki banyak keinginan di berbagai bidang termasuk musik, akting, dan fashion. Aku ingin menjalani kehidupan di mana Sehun yang berusia 40 tahun, 20 tahun dari sekarang dapat mengatakan, 'Terima kasih', kepada Sehun saat ini di usia 20-an.”

Sebelumnya, Sehun membuat heboh karena menjadi salah satu selebriti pertama yang mengenakan pakaian dari koleksi musim panas 2022 Cactus Jack dan Dior. Ia berbagi, “Aku kaget. Sejujurnya, ada banyak selebriti di Korea, di Asia, dan di seluruh dunia. Aku merasa sangat senang menjadi yang pertama memakai koleksi Dior."

"Aku tidak banyak menunjukkannya di luar, tetapi aku benar-benar bahagia sendiri di dalam," imbuhnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio