Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyeri Bicara Soal Chemistry dengan Jang Ki Yong yang Awalnya Canggung

16 Juli 2021 12:30 | 421 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘My Roommate Is a Gumiho’ baru saja menyelesaikan penayangannya pada 15 Juli kemarin. Dalam wawancara baru-baru ini, Hyeri Girl’s Day mengungkapkan rasa terima kasihnya atas semua cinta dan dukungan yang dia terima saat membintangi drama tersebut.

Hyeri belakangan ini mencuri hati pemirsa dalam drama fantasi romantis ‘My Roommate Is a Gumiho’, di mana ia berperan sebagai seorang mahasiswa yang tiba-tiba menemukan dirinya pindah dengan seorang gumiho laki-laki berusia 999 tahun (diperankan oleh Jang Ki Yong ).

Sang aktris mengaku bahwa dia awalnya gugup tentang chemistry-nya dengan Jang Ki Yong, karena dia tahu bahwa setiap komedi romantis bergantung pada chemistry yang kuat di antara para pemeran utamanya.

“Pemirsa banyak berbicara tentang chemistry kami, dan aku sangat berterima kasih,” kata Hyeri.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Sutradara, Jang Ki Yong, dan aku semua banyak berpikir tentang bagaimana chemistry antara kami berdua mungkin menjadi kekuatan yang mengatur di balik drama ini. Karena orang-orang sangat menyukai [chemistry kami], aku merasa kami mungkin setidaknya setengah berhasil.”

Dia kemudian mengungkapkan, “Sebenarnya, Jang Ki Yong dan aku memiliki kepribadian yang sangat berlawanan. Awalnya, kami agak canggung dan tidak nyaman. Tetapi karena dia orang yang hebat, kami dapat dengan cepat melewati periode waktu yang canggung itu dan menjadi dekat."

"Aku pikir orang-orang mengatakan kami memiliki chemistry yang bagus karena kedekatan kami bersinar di layar, dan aku merasa bersyukur," pungkas Hyeri.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio