Dreamland
>
Artis
>
Article

Wooga Squad Hadir, V BTS dan Park Seo Joon Goda Choi Woo Sik di Fan Meeting Online

06 Juli 2021 09:45 | 1363 hits

DREAMERS.ID - Pada 5 Juli malam, aktor Choi Woo Sik menggelar acara jumpa fans online bertajuk A Midsummer Night’s Dream melalui KakaoTV. Ia mendapat kejutan dari sahabatnya yang tergabung dalam Wooga Squad.

Adalah Park Seo Joon, V BTS, Park Hyung Sik, dan Peakboy yang menyempatkan hadir sebagai bintang tamu. Choi Woo Sik berterima kasih kepada teman-temannya karena telah datang meskipun jadwal mereka sibuk dan meminta mereka untuk membagikan apa yang telah mereka lakukan.

Terkait kegiatannya belakangan ini, Park Seo Joon berkata, “Aku sedang syuting film ‘Concrete Utopia'." V berbagi, “Aku sedang mempersiapkan comeback kami dengan album baru di bulan Juli.” Park Hyung Sik mengatakan, “Aku sedang syuting drama ‘Happiness'."

Choi Woo Sik menambahkan, “Hyung Sik sebenarnya datang tepat setelah syuting drama. Dia harus pergi lagi setelah ini, jadi aku bersyukur.”

Ia menunjukkan tanda-tanda gugup karena bertindak sebagai MC di depan teman-temannya yang tertawa dan menggodanya, “Apakah kamu segugup itu?” Choi Woo Sik menjawab, “Aku belum (berpengalaman) melakukan banyak siaran langsung.”

Kemudian Wooga Squad ditantang seberapa tahu tentang bintang film Parasite tersebut. Salah satu pertanyaannya adalah Choi Woo Sik menyimpan nomor Park Seo Joon di ponselnya dengan nama apa.

Choi Woo Sik mengungkapkan bahwa itu adalah “Driver Park Young Gyu” dan menjelaskan, “Dulu ketika aku tidak mengemudi, aku akan meneleponnya dan membuatnya mengantarku berkeliling. Sejak itu, aku telah menyelamatkannya sebagai 'pengemudi'."

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

"Sudah seperti delapan tahun tetapi aku tidak punya rencana untuk mengubahnya," papar Choi Woo Sik. Fyi, nama lahir Park Seo Joon adalah Park Yong Gyu. Dan artis yang bersahabat cenderung saling memanggil dengan nama asli.

Sudah bertahun-tahun berteman, rupanya tak ada satu pun yang bisa menebak pertanyaan tentang apa yang dipilih Choi Woo Sik sebagai fitur fisiknya yang paling menarik dalam wawancara sebelumnya.

Jawabannya adalah “memiliki wajah yang tidak menonjol, jari, dan tubuh." Park Seo Joon lantas menggodanya dengan mengatakan, “Tubuhmu? Keyakinan macam apa ini?”. Lalu V menambahkan, “Tubuh apa?”

Bahkan Choi Woo Sik terkejut dan berkata, “Tubuh? Kapan aku mengatakan itu?” Mengingat detailnya, dia berkata, “Aku pikir aku mengatakan sesuatu seperti memiliki tubuh yang rapuh itu bagus untuk akting.”

Choi Woo Sik juga berbagi siapa yang memberi selamat kepadanya lebih dulu ketika film Parasite menang di Oscar. V berkata dengan percaya diri, “Kami berdua berada di Amerika Serikat saat itu dan saya mengucapkan selamat kepadanya.”

Tapi Choi Woo Sik memilih Park Seo Joon juga dan berkata, “Mereka berdua memberi selamat padaku pada saat yang bersamaan. Seo Joon dari Korea dan Taehyung [nama asli V] dari Amerika Serikat.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio