Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadi Sukses, 5 Artis Korea Ini Berhasil Lunasi Hutang Orang Tua

01 Juli 2021 15:30 | 921 hits

DREAMERS.ID - Berasal dari keluarga yang kurang mampu, deretan selebriti Korea ini berhasil membuat kehidupan keluarganya jadi lebih baik. Hidup sukses dan terus berkarya hingga sekarang, mereka telah membatu keluarganya bangkit dari keterpurukan termasuk melunasi hutang keluarga.

Park Bo Gum

Park Bo Gum dengan mudah menjadi salah satu superstar di industri hiburan Korea. Dia dicintai karena kelembutan, perilaku baik kepada setiap orang.

Di tahun 2014, keluarga Park Bo Gum dinyatakan bangkrut karena hutang yang harus dia bayar untuk ayahnya. Tidak lama setelah itu, dia benar-benar melunasi semua hutang melalui kerja kerasnya.

Hyeri

Hyeri merupakan penyanyi yang kini juga dikenal sebagai aktris yang disukai karena kepribadiannya yang ceria. Hyeri pernah menceritakan bahwa selama 15 tahun, ibunya bekerja di sebuah pabrik untuk menghidupi keluarganya.

Dia masih merasa bersalah karena ibunya harus menyia-nyiakan masa mudanya di sebuah pabrik. Dengan kesuksesannya sekarang, Hyeri bisa memberi ibunya gaya hidup yang selalu diimpikan untuknya.

Baca juga: Review MV Seo In Guk – My Love: Lagu Romantis dan Juga Kesedihan Jika Kehilangan Cinta

IU

Banyak yang sudah mengetahui kisah IU sebelum sukses, dia dan keluarganya mengalami kesulitan finansial dan berhutang. IU dan adik laki-lakinya saat kecil bahkan tinggal dengan nenek mereka karena hutang kedua orang tuanya.

IU sudah membayar semua utang keluarganya dan dia dikenal sebagai selebriti yang dermawan. Dia kerap menyumbangkan uang untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Park Shin Hye

Park Shin Hye selalu terbuka tentang latar belakang keluarganya yang kesulitan keuangan. Park Shin Hye telah bekerja sebagai aktris cilik sejak usia muda dan semuanya membuahkan hasil. Dia melunasi hutang keluarganya dan sekarang dapat memberi mereka gaya hidup yang layak mereka dapatkan.

Seo In Guk

Ibu Seo In Guk harus mengambil kardus di jalanan untuk memenuhi kebutuhan Seo In Guk saat kecil. Setelah sukses, Seo In Guk berhasil melunasi hutang keluarga. Dia juga mengungkapkan bahwa ibunya sempat tidak ingin berhenti bekerja meski anaknya telah sukses. Tetapi sekarang ibunya telah berhenti dan menjalani kehidupan yang layak.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio