Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sooyoung dan Choi Tae Joon Berbagi Pengalaman Bintangi Drama ‘So I Married the Anti Fan’

22 Juni 2021 12:20 | 495 hits

DREAMERS.ID - Drama So I Married the Anti Fantelah menyelesaikan episode terakhirnya pada 19 Juni lalu. Para pemain kemudian menyampaikan pengalamannya membintangi drama adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama tersebut.

Melalui agensinya Saram Entertainment, Sooyoung berbagi, “ ‘So I Married the Anti-Fan’ adalah drama komedi romantis terakhir di usia 20-an aku, dan menjadi drama dimana aku bisa menunjukkan chemistry dengan aktor seusiaku”.

“Melalui karakter Lee Geun Young, aku pikir aku dapat mencoba semua jenis akting tanpa penyesalan, jadi aku sangat berterima kasih dan merasa terikat dengan karakter tersebut,” lanjutnya.

Ia juga berbicara mengenai karakternya yang selalu optimis dan ceria bahkan ketika Geun Young dihadapkan dengan peristiwa yang tiba-tiba, dan berharap bahwa Geun Young dapat bahagia selamanya.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Sooyoung mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan, “Berkat perhatian yang ditunjukkan oleh penonton di seluruh dunia, drama ini menerima banyak cinta. Terima kasih telah menyelesaikannya bersama kami, dan aku harap kalian akan terus menghabiskan hari-hari bersama ‘So I Married the Anti Fan’ sampai aku kembali dengan proyek baru”.

Begitu pun dengan Choi Tae Joon yang menyampaikan pengalaman dan pesannya kepada penonton melalui instragram pribadinya, ia menulis, “Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang mencintai ‘So I Married the Anti Fan’ sampai akhir”.

“Aku juga berterima kasih kepada sutradara, staf, dan aktor lain yang telah membantu selama proses syuting, aku merindukan mereka. Aku senang bertemu dengan Whojoon,” lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika menonton episode terakhir, “Aku juga merasa sedih menonton episode terakhir dan dapat mengingat setiap momen dari pemotretan. Terima kasih kepada mereka yang menunjukkan cinta kepada kami. Aku cinta kamu”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio