Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans Usai Tinggalkan Agensi

13 Juni 2021 10:40 | 698 hits

DREAMERS.ID - Menyusul berita kepergiannya dari RBW, Wheein MAMAMOO memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya pada 12 Juni. Meski telah meninggalkan agensi tersebut, Wheein masih akan terus berpromosi dengan MAMAMOO untuk kegiatan grup.

Dalam suratnya, Wheein menulis, “Aku yakin MooMoo [nama fandom] dan banyak orang yang mendukung kami mendengar berita dari artikel resmi.”

“Aku siap untuk meninggalkan RBW, agensi yang seperti kampung halaman di mana aku menghabiskan sepuluh tahun sejak aku masih trainee menangis, tersenyum, dan perlahan-lahan sampai ke tempatku sekarang, dan pindah ke lingkungan baru.”

“Ini pertama kalinya aku mengalami hal seperti ini dalam hidupku, jadi ini sangat asing dan sulit, dan aku merasakan banyak emosi yang berbeda. Terima kasih kepada RBW yang bekerja keras denganku untuk waktu yang lama dan upaya mereka, aku dapat menerima begitu banyak cinta. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada agensi!”

Baca juga: Wheein MAMAMOO Resmi Gabung Label Musik Ravi VIXX

“Terima kasih MooMoo karena telah bersamaku selama tujuh tahun masa mudaku yang paling cemerlang. Aku akan bekerja lebih keras sehingga aku dapat menghabiskan hari-hari yang lebih bahagia bersama MOOMOO dan para member, dan aku juga akan berpartisipasi dalam banyak kegiatan dan membalas kalian dengan musik yang bagus!”

“Keempat member MAMAMOO akan selalu bersamamu. Aku akan menyimpan kata-kata dukungan, perhatian, dan dorongan kalian yang tak terhitung jumlahnya di haitku dan menjalani kehidupan yang indah dan berani di masa depan.”

“Tolong tetap mengawasi MAMAMOO dan diriku saat kami terbang lebih tinggi. Terima kasih! Aku mencintai kalian, MooMoo,” tutupnya.

MAMAMOO memulai debutnya pada Juni 2014, menjadikan ini tahun ketujuh mereka sebagai grup. Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak dengan RBW pada bulan Januari, dan Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio