Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Bae In Hyuk Ngaku Punya Kepribadian Bertolak Belakang dengan Karakter di Drama Baru

03 Juni 2021 10:00 | 1038 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama baru KBS 2TV ‘At a Distance Spring is Green’ pada 14 Juni mendatang, Bae In Hyuk membahas mengenai karakter yang diperankan dan membandingkan dengan kepribadian aslinya.

‘At a Distance Spring is Green’ merupakan drama yang diangkat dari webtoon populer, yang menceritakan perjualan nyata para mahasiswa dalam menghadapi pahitnya kenyataan dunia yang keras.

Bae In Hyuk memerankan Nam Soo Hyun, yang merupakan mahasiswa bisnis tahun ketiga di Universitas Myungil. Meskipun dia sering tertidur selama kuliah setelah bekerja paruh waktu hingga larut malam, dia tidak melewatkan nilai A+ untuk semua kelasnya.

Dengan kepribadiannya yang jutek yang membuat orang menjauh, dia mengeluarkan aura “bad boy”. Selanjutnya, dia akan membawa ketegangan aneh ke dalam drama saat dia memulai hubungan yang rumit dengan mahasiswa baru Yeo Joon (Park Ji Hoon).

Baca juga: Bae In Hyuk Berbagi Kesan Jadi 'Anak Bawang' di Dua Drakor Berbeda

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Nam Soo Hyun menunjukkan ekspresi sinisnya yang khas. Pemirsa penasaran untuk melihat bagaimana Bae In Hyuk akan memerankan Nam Soo Hyun, yang menyembunyikan sisi manusiawinya di balik penampilannya yang dingin.

Bae In Hyuk berbagi, “Nam Soo Hyun adalah sosok yang menjalani hidup dengan rasa tanggung jawab yang berat. Dia dingin, blak-blakan, dan objektif, tetapi kau merasa protektif dan kasihan padanya sambil bertanya-tanya, 'Bagaimana dia menutup dirinya seperti itu?'

Mengenai kesamaannya dengan Nam Soo Hyun, Bae In Hyuk mengungkapkan, “Hal yang sama yang aku miliki dengan Nam Soo Hyun adalah bahwa kami berdua adalah putra tertua. Ketika dia menunjukkan rasa tanggung jawab yang besar atau berinteraksi dengan adiknya, aku merasa bahwa kami mirip dalam cara kami memikirkan keluarga kami.”

“Perbedaan terbesar kita adalah dalam kepribadian kita. Tidak seperti Nam Soo Hyun yang menjauhkan diri dari orang-orang di sekitarnya, aku adalah seorang ekstrovert yang menyukai orang-orang,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio