Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Idol K-pop yang Pernah Hiatus karena Gangguan Kesehatan Mental

24 Mei 2021 17:00 | 776 hits

DREAMERS.ID - Menjalani jadwal syuting yang ketat, harus menjaga perilaku, dituntut sempurna dan jadi pusat perhatian di tiap kesempatan. Kehidupan seorang idol K-pop tak bisa dibilang mudah.

Diantaranya bahkan sampai mengalami gangguan kecemasan dan sempat hiatus dari aktivitas mereka sebagai selebriti. Berikut deretan idol K-pop yang sempat hiatus karena masalah kesehatan mental:

Aron NU’EST

Pada awal tahun 2021 tepatnya pada 2 Januari, Pledis Entertainmnet mengumumkan bahwa salah satu member NU’EST, Aron mengalami gangguan psikologis sehingga harus istirahat dari seluruh kegiatan grup. NU’EST akhirnya sempat melakukan promosi hanya dengan empat anggota saja.

Mingi ATEEZ

Pada 15 November 2020, KQ Entertainmnet mengatakan bahwa Mingi mengalami kecemasan dan berfokus pada penyembuhan sehingga aktivitas ATEEZ dilanjutkan dengan tujuh member. Hinga kini Mingi masih menjalani hiatus.

Mina & Jeongyeon TWICE

Pada 27 Agustus 2019, JYP Entertainmnet mengabarkan bahwa Mina didiagnosis menderita gangguan kecemasan. Kemudian pada 17 Oktober 2021, JYP Entertainmnet mengumumkan bahwa member TWICE lain, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album Eyes Wide Open karena alami gangguan kecemasan.

Sungjin & Jae DAY6

Pada bulan 10 Mei 2020, tepat sehari sebelum perilisan album baru. JYP Entertainment mengumumkan bahwa DAY6 menunda comeback dan promosi untuk memulihkan kesehatan beberapa member yang menunjukkan gejala kecemasan.

Kang Daniel

Pada Desember 2019, Kang Daniel yang tengah mempromosikan lagu ‘Touchin’ mendadak membatalkan jadwal. Agensinya, Konnect Entertainment kemudian menyatakan bahwa Kang Daniel mengalami gangguan kecemasan dan memilih hiatus sementara.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio