Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeri Red Velvet Ungkap Bagaimana Olahraga Mengubah Hidupnya

24 Mei 2021 13:10 | 493 hits

DREAMERS.ID - Yeri Red Velvet menghiasi majalah Vogue Korea edisi terbaru dengan pemotretannya yang sporty dan delicate. Dalam wawancara yang menyertainya, idola K-Pop ini berbicara tentang gaya hidupnya yang sehat dan proyek akting terbarunya.

Saat ditanya tentang apa yang dilakukannya di pagi hari sebelum pemotretan ini, Yeri mengatakan, “Aku melakukan pilates. Aku selalu berolahraga sebelum pemotretan. Itu menjadi suatu kebiasaan. Saat pikiran dan tubuhku bangun, aku merasa lebih segar dan berenergi. Tentu saja, aku juga sarapan.”

Mengenai menu sarapannya, Yeri berbagi bahwa dia minum minuman yang dia buat sendiri dengan mencampurkan ghee, minyak kelapa, dan susu almond. “Aku juga minum detox water yang berisi buah-buahan kering begitu aku bangun. Ini adalah metode yang direkomendasikan oleh instruktur Pilatesku. Kau akhirnya minum lebih banyak air dan itu seharusnya menyeimbangkan elektrolitmu," ujarnya.

Ketika pewawancara berkomentar bahwa nama Yeri hampir identik dengan "Pilates", Yeri berbagi bagaimana jenis olahraga itu menjadi titik balik baginya ketika dia berusia awal dua puluhan.

Baca juga: Yeri Red Velvet Tanggapi Reaksi Publik Terhadap Aktingnya dan Peran yang Diidamkan

Dia mengungkapkan, “Ketika instruktur Pilatesku pertama kali melihatku, dia mengatakan bahwa aku terlihat murung dan tertekan. Aku mengalami masa sulit secara emosional saat itu. Aku pikir olahraga akan semakin sulit jika semakin banyak kau berkeringat, tetapi setelah berolahraga hari demi hari aku berpikir bahwa itu 'menyegarkan' dibanding 'melelahkan.'”

“Sejak saat itu, aku akhirnya melakukannya secara konsisten. Setelah mengikuti kebiasaan tersebut, ternyata banyak perubahan yang terjadi. Perubahan terbesar adalah pikiran dan tubuhku terasa jauh lebih stabil," imbuhnya.

Yeri melanjutkan, "Aku biasa bangun tanpa membuka mata dengan benar dan menyeret diriku sendiri melalui semua acara di jadwalku, tapi aku rasa aku tidak tahu apa yang aku lakukan saat itu. Saat ini aku bangun dan makan sehat, dan jika ada sesuatu dalam jadwal, aku harus berolahraga. Aku melatih pikiran dan tubuhku dengan pola pikir 'Ayo bangun dengan cara yang menyegarkan’.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio