Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

ATEEZ dan Donghyuk iKON Negatif COVID-19, Bagaimana Member Lainnya?

07 Mei 2021 14:00 | 332 hits

DREAMERS.ID - Menyusul penyataan dari empat agensi yang menaungi Stray Kids, SF9, The Boyz, dan BTOB, agensi ATEEZ dan iKON juga merilis pengumuman tentang hasil tes COVID-19 para artisnya.

Sebelumnya terungkap bahwa seorang penari yang tampil bersama member iKON, THE BOYZ, dan SF9 untuk panggung kolaborasi unit di ‘Kingdom: Legendary War’ dinyatakan positif COVID-19 pada 6 Mei. Sebagai tindakan pencegahan, semua grup berpartisipasi dalam pertunjukan bersama dengan anggota staf mereka diuji.

Pada 7 Mei, KQ Entertainment mengonfirmasi, "Semua member ATEEZ dites negatif untuk COVID-19," dan menambahkan, "Semua aktivitas yang dijadwalkan akan berlanjut tanpa perubahan apa pun."

Baca juga: Interaksi Gemas New Hope Club dengan Wendy Red Velvet Hingga ENHYPEN

Kemudian YG Entertainment menyatakan, “Karena seseorang yang berpartisipasi dalam rekaman untuk Mnet ‘Kingdom’ didiagnosis dengan COVID-19, Kim Donghyuk dari iKON melakukan tes pencegahan pada tanggal 6 [Mei], dan dia menerima hasil negatif hari ini (7 Mei).”

“Kim Donghyuk diklasifikasikan sebagai seseorang yang melakukan kontak dekat [dengan kasus positif], jadi dia akan melakukan karantina sendiri hingga 18 Mei pukul 12 malam. dan juga mengikuti dengan ketat pedoman otoritas kesehatan setelahnya,” kata agensi. Sementara member iKON lainnya dikabarkan masih menunggu hasil mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio