Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Naeun Apink Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan Agensi Lama

02 Mei 2021 11:51 | 527 hits

DREAMERS.ID - Naeun Apink membagikan pesan menyentuh untuk para fansnya setelah berpisah dengan Play M Entertainment. Seperti diketahui, Naeun memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah lama menaunginya itu setelah kontrak berakhir, sementar lima member Apink lainnya memperbarui kontrak.

Pada 1 Mei, Naeun mengungkapkan alasannya untuk memulai awal yang baru dalam sebuah surat yang diposting di akun Instagram pribadinya. Dia juga memastikan bahwa di saat para member fokus pada kegiatan masing-masing, grup Apink tidak bubar. Ia menulis, “Aku memulai debut ketika aku berusia 18 tahun, dan sudah, 10 tahun telah berlalu.”

“Melihat ke belakang, itu karena cinta dan dukungan yang melimpah yang aku terima sehingga Son Naeun yang berusia 18 tahun yang menyanyikan ‘I Don't Know’ dapat tumbuh begitu besar dan menjadi Son Naeun yang berusia 28 tahun saat ini. Karena cinta dan dukungan itulah aku dapat menghabiskan hari-hari itu dengan sangat bahagia, sampai pada titik di mana aku tidak dapat meminta apa-apa lagi, sambil selalu merasa bersyukur.”

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada para member [Apink], Pandas [fandom Apink], keluarga Play M, dan staf yang bersamaku selama waktu itu, selain banyak orang lainnya. Aku ingin memberi tahu kalian tentang keputusan yang aku buat setelah diskusi yang cermat dengan para member [Apink] dan agensi kami.”

Baca juga: Naeun eks APRIL Bergabung dengan Agensi Namoo Actors

“Untuk beberapa saat, kami akan sendiri-sendiri, dan kami juga akan selalu dapat berkumpul kembali dan menunjukkan hal-hal baik sebagai Apink, dengan satu hati dan tujuan yang sama. Jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Apink, yang akan bersinar lebih cerah di masa depan!”

“Meninggalkan keluarga dengan siapa aku menghabiskan lebih dari 10 tahun dan membuat awal yang baru di tempat baru juga terasa asing bagiku, jadi aku sangat khawatir, tetapi aku akan bekerja keras sehingga aku bisa menjadi Son Naeun yang mengambil langkah lain untuk maju dalam hal pertumbuhan dan perkembangan! Terima kasih!”

“Kau adalah bintangku yang bersinar. Jika aku memilikimu, aku tidak akan pernah goyah. Tolong selalu berada di sisiku. Kau adalah bintangku yang bersinar. Perasaanku terhadapmu tidak akan pernah goyah. Aku akan tetap di sisimu selamanya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio