Dreamland
>
Artis
>
Article

Seperjuangan, Hani EXID Bicara Tentang Kesuksesan Brave Girls

09 April 2021 15:15 | 457 hits

DREAMERS.ID - Brave Girls kembali melesat ke tangga popularitas berkat viralnya lagu Rollin. Sebelumnya, girl group EXID juga mengalami hal yang serupa dengan viralnya video lagu Up and Down. Hani sebagai anggota EXID berbicara tentang kesuksesan Brave Girls.

Dalam sesi wawancara terbaru bersama outlet media News1, Hani berkata, "Sebenarnya, Brave Girls adalah senior kita. Mereka memulai debutnya pada tahun 2011 dan kami memulai debut pada tahun 2012."

"Saya pergi ke acara radio dan diberi tahu, 'Beri mereka nasihat sebagai senior mereka,' tetapi saya mengklarifikasi bahwa kami bukan senior mereka.”

Hani melanjutkan, "Mereka telah mengejar impian mereka lebih lama dari kita. Saya sangat berterima kasih kepada mereka. Saya pikir di saat ada banyak perjuangan dan kesusahan dan berita buruk, Brave Girls seperti ikon harapan dan memberi kita kekuatan."

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

"Tidak peduli seperti apa hidup kita sekarang, Brave Girls bertahan begitu lama dan sampai di tempat mereka hari ini, jadi kita bisa bertahan juga," ujarnya.

Saat diminta untuk membandingkan pengalamannya, Hani berkata, “Saya memikirkannya. Saat itu, kami seperti mendapat hadiah dari Sinterklas, tetapi keesokan harinya seseorang mungkin datang dan memberi tahu kami, 'Oh, ini bukan milikmu,' dan mengambilnya lagi."

"Jadi kami tidak bisa membuka kado seandainya itu diambil… Rasanya seperti menerima hadiah yang tidak dimaksudkan untuk kami," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio