Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Terungkap Konflik Kim Jung Hyun dengan Agensi Saat Ini, Sampai Harus Mediasi

09 April 2021 11:00 | 593 hits

DREAMERS.ID - Setelah rumor pacaran dengan Seo Ji Hye dibantah dengan klaim bertemu untuk membahas kontrak kerja, kini terungkap bahwa Kim Jung Hyun terlibat konflik menahun dengan agensinya saat ini, O& Entertainment.

Pada 8 April, Kim Jung Hyun dilaporkan mungkin menghadapi gugatan karena konflik internal dengan agensi. Kemudian pada 9 April, beberapa outlet media mengabarkan bahwa O& Entertainment telah meminta mediasi kasus konflik dengan Asosiasi Manajemen Hiburan Korea terkait kontrak eksklusif Kim Jung Hyun.

Terungkap bahwa kontrak eksklusif Kim Jung Hyun dengan O& Entertainment akan berakhir pada bulan Mei 2021, dan aktor tersebut telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.

Kemudian, sebelumnya pada 8 April, label manajemen Culture Depot mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam proses negosiasi kontrak eksklusif dengan aktor tersebut. Namun, menurut O& Entertainment, kontrak Kim Jung Hyun tidak akan berakhir selama 11 bulan lagi.

Pada tahun 2018, Kim Jung Hyun memicu kontroversi dengan meninggalkan drama MBC 'Time' secara tak terduga, karena menderita masalah kesehatan parah termasuk gangguan tidur, gangguan makan, dll, karena terlalu mendalami karakter.

Setelah itu, Kim Jung Hyun mengambil cuti selama lebih dari 11 bulan, karena masalah kesehatan. Menurut O& Entertainment, perusahaan produksi 'Time' bermaksud untuk mengajukan gugatan terhadap Kim Jung Hyun karena keluar di tengah drama.

Namun, O& Entertainment meyakinkan perusahaan produksi, dan juga memilih untuk tidak menuntut kompensasi dari aktor itu sendiri, serta menyetujui keinginan Kim Jung Hyun untuk mengambil jeda dari aktivitasnya.

Baca juga: Kim Jung Hyun Damai dengan Mantan Agensi, Bagaimana Kontraknya?

Seorang perwakilan dari agensi menyatakan, "Kim Jung Hyun absen pada saat itu sekitar 11 bulan, dan kontraknya diperpanjang. Memang benar bahwa kontraknya akan berakhir pada bulan Mei 2021 awalnya, tetapi menambahkan 11 bulan di atas itu, itu tidak akan kedaluwarsa sampai tahun depan."

Terlebih lagi, menurut orang dalam dari industri hiburan, kepergian Kim Jung Hyun yang tidak terduga dari drama 'Time' diduga bukan karena alasan kesehatan.

Salah satu orang dalam mengklaim, "Secara resmi, mereka mengatakan bahwa dia meninggalkan drama karena 'masalah kesehatan', tetapi [Kim Jung Hyun] sebenarnya mengalami beberapa masalah pribadi yang melibatkan pacarnya."

"Perilakunya yang tidak pantas pada konferensi pers drama tersebut menimbulkan kehebohan yang cukup kontroversial," ujarnya.

Setahun dan 4 bulan kemudian, Kim Jung Hyun berhasil kembali ke dengan drama tvN 'Crash Landing On You' pada Desember 2019, menerima dukungan dari O& Entertainment. Dan disambut baik oleh publik.

Namun, menurut agensi, Kim Jung Hyun telah memutuskan hampir semua kontak dengan manajemen kecuali dengan manajer langsungnya. Aktor tersebut telah meminta agar kontraknya berakhir sesuai dengan tanggal aslinya, yaitu Mei tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio