Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Hani EXID Ungkap Alasan Pilih Tinggal di Apartemen Kecil

09 April 2021 09:37 | 1186 hits

DREAMERS.ID - Hani EXID menunjukkan kehidupannya di belakang kamera dalam episode terbaru tvN On & Off. Tidak semewah yang diduga, Hani tinggal di sebuah apartemen studio yang tidak besar dan megah.

Rupanya, itu menjadi pilihan Hani sendiri saat memutuskan untuk tinggal sendiri. Apartemen studio yang disewanya hanya memiliki luas sekitar 400 meter persegi. Terbilang kecil dari rumah selebriti biasanya.

Cewek bernama asli Ahn Hee Yeon itu menjelaskan bahwa alasan memilih tinggal di apartemen kecil adalah, karena ingin pindah ke tempat yang sudah dilengkapi perabotan lengkap segera setelah tinggal sendiri.

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Hani juga mengungkapkan alasannya tinggal terpisah dengan keluarga, "Saya ingin bebas dari batasan di rumah keluarga saya. Saya selalu merasa harus bekerja keras di rumah."

Menurut Hani, tidak banyak barang yang dia bawa saat pertama kali pindah. "Saya datang dengan dua ransel. Rumah ini memiliki hampir semua yang saya butuhkan," ujarnya.

Hani sendiri kini sedang fokus menggeluti karir aktingnya dengan nama panggung Ahn Hee Yeon. Ia sudah membintangi banyak drama Korea, yang terbaru adalah How to Be Thirty.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio