Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Hyun Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak dengan Big Hit Setelah 14 Tahun

29 Maret 2021 14:00 | 799 hits

DREAMERS.ID - Lee Hyun akan tetap bersama agensi lamanya Big Hit Entertainment! Pada 29 Maret, Big Hit secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi itu telah memperbarui kontrak eksklusifnya dengan agensi, yang pertama kali ia tandatangani sebagai artis 14 tahun lalu pada 2007.

Big Hit menyatakan, “Berdasarkan landasan kepercayaan dan keyakinan kuat yang telah kami bangun selama waktu yang lama bersama, kami telah memperbarui kontrak dengan Lee Hyun. Kami berencana untuk secara aktif mendukung Lee Hyun di masa depan juga, sehingga dia dapat menampilkan seluruh kemampuannya sebagai vokalis. Kami meminta Anda untuk menunjukkan minat yang besar pada beragam aktivitas yang akan dilakukan Lee Hyun di masa depan."

Lee Hyun berkomentar, “Saya telah bersama Big Hit sejak 2005, saat saya masih menjadi trainee. Mulai saat itu hingga sekarang, perusahaan dan saya telah melalui proses tumbuh menjadi orang dewasa bersama.”

Baca juga: Rilis Lagu Debut, Terungkap Siapa Sosok Artis Baru BIGHIT MUSIC 'MIDNATT'

“Bahkan dengan teman terdekat, tidak mudah mempertahankan hubungan selama ini. Mungkin itu sebabnya, tetapi pembaruan kontrak khusus ini terasa sangat berarti. Saya berharap Big Hit akan menjadi perusahaan yang lebih besar di masa depan, dan saya juga akan menjadi penyanyi yang dapat memberikan kekuatan dalam perjalanan itu,” imbuhnya.

Lee Hyun pertama kali memulai debutnya di bawah Big Hit Entertainment pada tahun 2007 sebagai anggota grup 8Eight. Pada tahun 2010, dia membentuk duo Homme dengan Changmin 2AM, dan dia juga menikmati kesuksesan selama bertahun-tahun sebagai artis solo.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio