Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Berikan Donasi Bermakna untuk Rayakan Perilisan Album ‘LILAC’

26 Maret 2021 11:40 | 610 hits

DREAMERS.ID - IU merayakan perilisan album terbarunya dengan memberikan donasi yang besar untuk dua tujuan yang bermaksa! Pada 25 Maret, sang penyanyi merilis full album kelimanya yang bertajuk ‘LILAC’.

EDAM Entertainment yang menaungi IU kemudian mengungkapkan bahwa bintang tersebut telah mendonasikan total 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada dua organisasi nirlaba dengan nama IUAENA, kombinasi dari IU dan UAENA [fanclub resminya].

Baca juga: IU Salurkan Donasi Rp 10 Miliar Untuk Rayakan Debut ke-13 Tahun

IU mendonasikan 50 juta won (sekitar 636 juta rupiah) kepada Linker, sebuah organisasi yang membantu keluarga dengan orang tua tunggal, dan 50 juta won untuk Snail of Love, sebuah organisasi yang menyediakan implan koklea dan alat bantu dengar bagi mereka yang membutuhkan.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengatakan, “Musim dingin telah berlalu, dan musim semi yang hangat sedang menuju ke kita. Hari ini, pada tanggal 25 Maret, hari perilisan album studio kelima IU, kami ingin berbagi kehangatan musim semi dengan UAENA, yang telah dengan sabar menunggu perilisan album.”

“Kepada orang-orang yang menerima ekspresi perasaan [IU], dan juga UAENA kami yang tercinta, kami berharap musim semi yang hangat menemukan jalan ke seluruh hati Anda! Kepada UAENA, yang selalu setia di sisi [IU], terima kasih, dan kami mencintai kalian.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio