Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Je Hoon Lakoni Adegan Aksi Hingga Balapan Tanpa Pengganti di Drama Taxi Driver

24 Maret 2021 13:40 | 623 hits

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon akan comeback drama melalui Taxi Driver setelah 3 tahun, tentang layanan taksi misterius yang membalaskan dendam kliennya. Ia diharuskan melakoni berbagai adegan aksi yang sudah lama tidak dilakukan setelah drama Signal.

Aktor tampan ini berkomentar, "Saya belum mencoba proyek di mana aksi adalah fokus utamanya, jadi ada banyak hal yang harus saya persiapkan sebelumnya." Dia berlatih sekolah aksi, berlatih kerja tim dengan tim seni bela diri, dan menjaga staminanya.

Lee Je Hoon menjelaskan, “Karena kami harus menampilkan tindakan realistis, saya tidak menahan diri. Ada banyak adegan aksi yang menggunakan tangan kosong, jadi ada banyak kasus di mana saya terluka tanpa menyadarinya."

"Ada saat-saat saya merasa tertekan karena itu, tetapi saya merasa senang dan berpikir bahwa itu bermanfaat ketika hasilnya keluar. Karena aksi adalah elemen besar dalam Taxi Driver, saya akan melakukan yang terbaik untuk memfilmkan adegan aksi yang sengit untuk adegan yang tersisa," paparnya.

Lee Je Hoon mengungkapkan kalau Kim Do Gi, karakter yang diperankannya, juga karismatik saat mengejar penjahat dengan mobilnya. Adegan kejar-kejaran mobil adalah poin yang harus diperhatikan dalam drama Taxi Driver.

Baca juga: Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea

Soal adegan tersebut, Lee Je Hoon mengungkapkan bahwa ia merekam sebagian besar adegan itu sendiri tanpa pemeran pengganti, yang memungkinkannya secara pribadi melakukan drifting, menyalip jalur, dan ngebut.

Lee Je Hoon berbagi, "Saya pikir saya akan dapat menampilkan pengejaran mobil yang banyak sesuka hati saya. Tentu saja, ini dimungkinkan karena bimbingan dari tim pencak silat. Itu menyenangkan sampai batas tertentu, tapi saya merasa sekali lagi bahwa saya tidak boleh melakukan ini dalam kehidupan nyata."

Karakter Kim Do Gi digambarkan sebagai sosok pendiam dan tak tergoyahkan yang mengubah citra dan tindakannya tergantung pada skenario. Dia berbagi, "Karena saya dapat menunjukkan sisi yang terus berubah hanya dengan karakternya, saya pikir akan menyenangkan melihatnya."

Lee Je Hoon melanjutkan, “Saat Kim Do Gi melindungi para korban dan mengusir para penjahat, dia bisa menceritakan kisah perbuatan baik dan menghukum kejahatan, tapi ceritanya membuat pemirsa merenung apakah itu benar jika itu terjadi dalam kenyataan dan apa alasan yang bisa membuatnya salah."

"Saya pikir fakta bahwa Kim Do Gi mengkhawatirkan hal ini dan menjadi bertentangan tentang hal-hal ini membuatnya berbeda dari pahlawan yang sudah ada sebelumnya," imbuhnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio