Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Alasan Lee Je Hoon Pilih Main Drama Taxi Driver Setelah 3 Tahun

24 Maret 2021 12:20 | 645 hits

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon akan segera menyapa penggemar lewat drama terbaru SBS Taxi Driver. Ia berperan sebagai karakter utama Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir layanan taksi misterius bernama Taksi Pelangi.

Ini menjadi comeback drama Lee Je Hoon setelah tiga tahun sejak Where Stars Land. Lee Je Hoon berbagi, “Taxi Driver adalah kisah intens yang dapat dihubungkan dengan orang-orang dari segala usia."

"Saya merasa seolah-olah penonton akan merasa segar melalui Taxi Driver dan setuju bersama bahwa alangkah baiknya jika orang-orang seperti yang ada di Taksi Pelangi benar-benar ada," paparnya.

Baca juga: Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea

Kemudian Lee Je Hoon mengungkapkan alasan memilih drama Taxi Driver, "Yang terpenting, sangat menyentuh hati saya melihat sikap dan perilaku semua orang saat mereka mencoba berkomunikasi secara serempak untuk membuat drama yang bagus. Saya pikir itu adalah faktor terbesar dalam memilih drama kali ini."

Drama Taxi Driver adalah adaptasi webtoon dengan nama yang sama, bercerita tentang layanan taksi misterius bernama Taksi Pelangi, di mana karyawannya membalas dendam atas nama klien yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Drama yang akan mulai tayang pada 9 April ini disutradarai oleh Park Joon Woo, naskahnya ditulis oleh Oh Sang Ho. Dan juga dibintangi oleh Esom, Kim Eui Sung, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2021 11:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio