Dreamland
>
Artis
>
Article

Big Hit Resmi Pindah ke Gedung HYBE, Bakal Ada Museum untuk Publik

22 Maret 2021 11:20 | 1726 hits

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan nama struktur perusahaan baru beberapa waktu yang lalu, Big Hit Entertainment secara resmi memulai era HYBE dengan pindah ke gedung baru di Yongsan Trade Center di Yongsan-gu, Seoul pada hari ini, Senin (22/3).

Gedung perkantoran yang dijadikan markas besar HYBE ini memiliki total 26 lantai, 19 di antaranya berada di atas tanah dan tujuh di bawah tanah. Bangunan ini menawarkan ruang lebih dari 60.000 meter persegi, dan akan menampung lebih dari 1.000 karyawan dan eksekutif.

Bagian dalam gedung akan terdiri dari tiga bagian utama: hiburan, perkantoran, dan kesejahteraan umum. Selain itu, ada rencana untuk membangun museum di lantai basement yang dibuka untuk publik sehingga bisa dikunjungi oleh para penggemar dan warga.


Baca juga: Min Hee Jin Benarkan Punya Teman Dukun untuk Konsultasi dan Curhat

Gedung HYBE dirancang untuk menerapkan budaya dan misi baru perusahaan. Di bawah konsep "Hyper Nomad", gedung ini dirancang untuk efisiensi, ekspansi, dan kemampuan modular. Gedung HYBE berharap menjadi tempat di mana karyawan dapat berkumpul secara sukarela, tidak ada aturan tempat duduk, dan ukuran ruangan dapat dimodifikasi secara bebas berdasarkan pekerjaan yang dibutuhkan.


Di lantai atas, terdapat taman, auditorium, dan kafe, yang semuanya dirancang untuk meningkatkan komunikasi dan pemikiran para karyawan HYBE. Taman ini diberi nama "Comb", yang menampung lebih dari 200 pohon birch, dan memiliki arti bahwa karyawan dapat menyisir pikiran mereka yang lelah, dan mengatur pikiran mereka dengan rapi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio