Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Eric dan Dongwan Shinhwa Saling Sindir di Medsos, Usahakan Damai Demi Fans

16 Maret 2021 11:00 | 630 hits

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, Eric dan Dongwan anggota shinhwa beradu pendapat di instagram masing-masing perihal kontribusi dalam grup. Eric selaku leader, menyindir Dongwan sebagai anggota yang mendahulukan kepentingan individu di atas kegiatan grup.

Eric mengatakan bahwa Dongwan mengabaikan kegiatan grup. Kemudian Dongwan menuduh Eric menghalangi promosi grup, yang ditanggapi Eric dengan klaim bahwa Dongwan tidak ada di grup chat shinhwa selama 6 tahun dan memblokir nomor telepon Eric.

Eric juga berbagi bahwa setiap kali Shinhwa bertemu sebagai grup, Dongwan tidak pernah menghadiri pertemuan tersebut.

"Ada satu anggota yang mengutamakan timnya. Ada anggota lain yang mengutamakan aktivitas individunya, tetapi menggunakan nama 'Shinhwa'. Dia kurang berkomunikasi dengan tim, mengakibatkan sakit hati, tetapi selalu bersikap manis dengan penggemar kami," tulis Eric.

Melalui akun @MunEric, ia melanjutkan, "Saya mengakui bahwa kami berbeda dan cara berpikir kami berbeda, jadi saya mencoba bersimpati. Namun, ini telah sampai pada titik di mana satu sisi diceritakan dan orang-orang menanggapinya dengan baik. Anggota yang bekerja dengan tulus telah dikutuk. Tidakkah menurutmu itu berlebihan?"

Dongwan menanggapi postingan Eric dengan unggahannya sendiri. “Besok, anggota Shinhwa berencana bertemu untuk mengobrol. Karena ini masalah internal, kami yakin penting untuk membahas semuanya."

Dongwan juga sempat meninggalkan komentar di salah satu postingan Eric, bahwa ia dan Andy sudah berkomunikasi. Lalu mengajak bertemu secara langsung.

Pada 15 Maret, Eric dan Dongwan mengunggah foto empat gelas shot yang sama ke halaman Instagram masing-masing. Eric menyertakan caption yang mengisyaratkan bahwa anggota shinhwa berusaha menyelesaikan masalahnya.

"Ada banyak ketegangan yang tak kunjung reda selama bertahun-tahun. Kami sedang membicarakan mereka semua sekarang. Kami mencoba mencari cara untuk mengatasinya, jadi jika kamu adalah penggemar Shinhwa, jangan mengkritik masing-masing anggota dan tunggu sebentar lagi."

Dongwan juga menuliskan pesan ke penggemarnya yang berbunyi, “Para anggota bertemu bersama dan kami semua sedang mengobrol. Kami mencoba untuk mengatasi kesalahpahaman selama bertahun-tahun."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio