Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ji Soo Hiatus, Agensi Rilis Pernyataan Baru Soal Isu Bullying dan Pelecehan Seksual

05 Maret 2021 19:30 | 3942 hits

DREAMERS.ID - KeyEast Entertainment, agensi Ji Soo membagikan pernyataan resmi baru terkait tuduhan kekerasan dan pelecehan seksual yang dilakukan sang aktor. Mereka juga mengumumkan bahwa Ji Soo hiatus.

"Pertama-tama, kami sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran banyak orang karena masalah kekerasan sekolah yang dilakukan aktor Ji Soo," tulis agensi lalu memaparkan hasil diskusi dengan Ji Soo.

"Kami memeriksa dengan Ji Soo sendiri, dan ada bagian yang dia sadari tetapi juga bagian yang tampaknya dibesar-besarkan atau diputarbalikkan, jadi kami berusaha meluangkan waktu untuk memastikan fakta yang sebenarnya."

KeyEast memaparkan, "Namun, dengan kekhawatiran bahwa kerugian lebih lanjut dapat terjadi pada para korban, dan karena aktor itu sendiri juga tidak ingin lebih banyak kerusakan yang ditimbulkan pada drama melalui proses memilah kebenaran, kami akan berterima kasih jika Anda memahami bahwa dia mengambil tanggung jawab untuk meminta maaf secepat mungkin tanpa prasyarat apapun."

Baca juga: 5 Aktor Korea Kena Skandal, Karirnya Sampai Redup

Kemudian membantah rumor pelecehan seksual, "Kami mengungkapkan bahwa tuduhan kekerasan seksual dengan paksaan, bagaimanapun, sepenuhnya salah. Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar klaim sepihak tentang informasi yang belum dikonfirmasi seperti ini tidak akan dianalisis secara berlebihan atau dipublikasikan menjadi artikel spekulatif."

KeyEast Entertainment juga mengajak publik yang merasa mengetahui kebenaran untuk memberikan informasi melalui email rpt@keyeast.co.kr. "Ji Soo dan agensi akan terus berupaya menyelesaikan situasi melalui berbagai sumber seperti email dan pemantauan komunitas online."

Terakhir, karena ini adalah masalah yang parah, Ji Soo akan segera menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan sebagai aktor dan meluangkan waktu untuk merenungkan dirinya sendiri dengan serius. "Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan masalah bagi banyak orang," kata agensi.

Ji Soo disebutkan tidak hanya meminta maaf melalui surat terbuka. Termasuk kepada mereka yang mengirim laporan, Ji Soo telah secara langsung menghubungi, dengan izin para korban kekerasan di sekolahnya dan meminta maaf.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio