Dreamland
>
Artis
>
Article

Profil Kyung Soo Jin, Lawan Main Lee Seung Gi di Drama Mouse

04 Maret 2021 19:00 | 2044 hits

DREAMERS.ID - Aktris Kyung Soo Jin menjadi salah satu lawan main Lee Seung Gi dalam drama terbaru tvN berjudul Mouse. Dia bertransformasi menjadi seorang produser di stasiun penyiaran OBN bernama Choi Hong Joo.

Di usia muda, dia telah memiliki banyak penghargaan sebagai jurnalis yang menjadikannya salah satu reporter paling berbakat. Dia sering keluar masuk kantor polisi untuk mendapatkan informasi siarannya.

Ketika kejadian pembunuhan jadi perhatiannya, semakin sulit kebenaran kasus itu ditemukan. Sejak 25 tahun dia akan membuka kenangan yang telah dia lupakan sepanjang hidupnya.

Kyung Soo Jin merupakan aktris kelahiran 5 Desember 1987 yang debut sebagai pemeran pendukung dalam drama Man From The Equator di tahun 2012. Ia berlanjut memerankan peran pendukung dalam drama That Winter, The Wind Blows di tahun 2013.

Baca juga: Ma Dong Seok, Seohyun SNSD Hingga Kyung Soo Jin Bintangi Film Pemburu Iblis

Dia kemudian menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam drama Eunhui yang tayang pada 2013-2014. Kala itu dia menerima penghargaan Aktris Baru Terbaik dalam KBS Drama Awards ke-27.

Kyung Soo Jin juga membintangi drama Plus Nine Boys bersama Kim Young Kwang, Yook Sungjae, Oh Jungse dan Choi Rowoon. Dia juga meraih penghargaan Aktris Baru Terbaik dalam Korea Culture and Entertainment Awards ke-22.

Aktris asuhan YG Entertainment ini kemudian memainkan second lead dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bersama Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Dan membintangi drama fantasi romantis Meloholic bersama Yunho TVXQ.

Sepanjang tahun 2020, Kyung Soo Jin juga terlibat dalam dua drama sekaligus, yakni Train bersama Yoon Shi Yoon dan muncul sebagai cameo dalam drama Hush yang dibintangi Yoona SNSD.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio