Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Sangkal Rumor Bully, Agensi Beberkan Bukti Kihyun MONSTA X Anak Baik Saat Sekolah

26 Februari 2021 12:20 | 553 hits

DREAMERS.ID - Starship Entertainment merilis pernyataan lanjutan tentang rumor baru-baru ini yang menuduh bahwa Kihyun MONSTA X telah menjadi pelaku kekerasan di sekolah. Dalam pernyataan sebelumnya pada 23 Februari, agensi menyatakan bahwa mereka akan menghubungi teman sekelas, guru, dan kenalan Kihyun untuk memverifikasi fakta.

Pada 26 Februari, agensi mengatakan, “Kami menulis untuk memberi tahu Anda tentang posisi agensi dalam berbagai rumor dan postingan yang telah menyebar secara online tentang Kihyun MONSTA X. Karena sudah lama [sejak dia di sekolah] dan kami tidak ingin mengabaikan kesalahan, kami meluangkan waktu untuk memastikan apa yang terjadi dengan menggunakan berbagai metode. Kami meminta maaf yang tulus karena butuh waktu lama.”

“Mengenai tuduhan kekerasan di sekolah, kami memeriksa kebenarannya dengan artis serta administrator sekolah, teman sekelas, dan kenalannya. Mayoritas teman sekelasnya bersaksi bahwa Kihyun tidak pernah melakukan tindak kekerasan di sekolah. Kami juga menyertakan catatan siswanya sehingga orang dapat menilai kehidupannya sebagai siswa secara objektif.”

Starship juga menyertakan salinan catatan siswa SMP dan SMA Kihyun. Untuk setiap tahun (tiga tahun SMP, tiga tahun SMA), para guru menulis tentang spesialisasi dan perilakunya selama tahun itu.

Catatan siswa SMP Kihyun menunjukkan bahwa spesialisasinya adalah perakitan, interpretasi musik, dan menyanyi. Mimpinya adalah menjadi menteri atau penyanyi, sementara orangtuanya menginginkan dia menjadi menteri, penyanyi, atau pengusaha. Para guru menulis bahwa Kihyun baik dan tahu bagaimana membantu orang lain, bahwa dia menunjukkan minat dalam berbagai bidang, bahwa dia pandai mengekspresikan diri dan suka tampil, tetapi dia perlu memikirkan lebih detail tentang apa yang ingin dia lakukan di masa depan.

Di bagian perilaku dan nasihat, para guru menulis bahwa dia ramah dan setia, bahwa dia memiliki rasa tanggung jawab tentang tugasnya dan bekerja keras untuk meningkatkan nilainya, tetapi kadang-kadang dia kesulitan fokus di kelas dan akan terhanyut oleh apa yang dilakukan teman-temannya tanpa rasa penegasan diri yang kuat. Di kelas olahraga, dia menjaga orang lain, memiliki kepribadian yang ceria dan selera humor, pandai menyanyi, menghormati perasaan orang lain dan memberi mereka nasihat yang baik, dan selalu menyelesaikan tugas setelah dia memutuskan untuk melakukannya.

Kemudian dalam catatan siswa SMA Kihyun, spesialisasinya adalah menyanyi dan impian masa depannya adalah menjadi seorang penyanyi. Orangtuanya ingin dia menjadi penyanyi atau produser musik. Para guru menulis bahwa dia memiliki bakat untuk musik, suara yang kuat, dan dedikasi untuk belajar lebih banyak tentang menyanyi, piano, dan musik.

Baca juga: Mnet Bantah Berselisih dengan Starship Usai WJSN Batal Tampil di ‘M Countdown’

Para guru menambahkan bahwa dia memiliki penampilan dan tata krama yang baik, bekerja keras untuk mencapai tujuannya, mempraktikkan berbagai metode untuk mengekspresikan suaranya, dan mempelajari berbagai instrumen dan memproduksi melebihi nyanyian.

Pada bagian perilaku dan nasehat, para guru menulis bahwa ia memiliki rasa artistik dan ekspresi emosional yang kuat dan bahwa ia populer di sekolah karena kemampuannya dalam bernyanyi di berbagai pertunjukan bakat. Dia menunjukkan dedikasinya terhadap tujuannya dengan berlatih cara bernyanyi dan cara bermain piano.

Dibandingkan dengan kecintaannya pada musik, dia kurang menunjukkan minat pada mata pelajaran lain dan memiliki tingkat pencapaian yang lebih rendah, tetapi karyanya dalam bahasa Inggris dan IPS menunjukkan bahwa dia bisa mendapatkan hasil yang baik ketika dia menerapkan sendiri. Dia proaktif dan memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan menunjukkan keinginan untuk memperbaiki dirinya sendiri dalam apa yang dirasa kurang.

Para guru juga menulis bahwa dia pandai menegaskan pendapatnya sendiri dan memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat, menyatukan kelas untuk kegiatan kelompok dan membantu rekan-rekannya alih-alih memberikan tanggung jawab kepada siswa lain. Para guru menulis tentang bakatnya yang luar biasa dalam menyanyi dan kemampuannya untuk menginterpretasikan lagu dengan gayanya sendiri, menambahkan lagi bahwa itu membuatnya sangat populer di kalangan siswa dan fakultas.

Seorang guru menulis bahwa meskipun memiliki fisik yang lebih lemah, dia bersemangat dengan tujuannya dan menyarankan agar dia lebih menjaga kesehatannya untuk mengejar impiannya. Guru lain menunjukkan dedikasinya dalam mengejar musik melalui pelajaran privat dan penanaman keterampilan produksi dasar.

Sebagai kesimpulan, para guru menulis bahwa mereka menantikan masa depannya, bahwa dia adalah anak yang cerdas dengan keterampilan sosial yang kuat yang bergaul dengan teman-temannya, bahwa dia memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat dan menegaskan pendapatnya sendiri serta memiliki sikap rasional terhadap pemecahan masalah.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio