Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Eun Suk Ungkap Karakter di Drama Penthouse yang Mirip Tipe Wanita Idealnya

22 Februari 2021 13:00 | 834 hits

DREAMERS.ID - Park Eun Suk menjadi bintang tamu sebagai MC spesial dalam variety show SBS My Ugly Duckling. Bersama para panelis, ibu-ibu dari para selebriti, Park Eun Suk disinggung kembali soal perannya dalam drama Penthouse.

Awalnya Shin Dong Yup bertanya mengenai kemungkinan adegan romansa dengan Lee Ji Ah. Meski karakter Lee Ji Ah, Shim Soo Ryeon dibunuh pada cerita musim pertama, banyak penonton yang berharap Lee Ji Ah akan kembali di Season 2.

Park Eun Suk pun menjawab bahwa dia sendiri tidak tahu dan sama penasarannya dengan para penonton. “Sejujurnya, aku juga tidak tahu. Aku baru menerima naskah hari ini, aku juga penasaran,” ungkapnya.

Baca juga: Park Eun Suk dan Hwang Bo Ra akan Tampil sebagai Cameo di Drama 'Moonshine'

Saat disuruh memilih tipe wanita ideal dari antara tiga karakter wanita utama yakni Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Oh Yoon Hee (Eugene), Park Eun Suk memilih Oh Yoon Hee yang memiliki kepribadian tangguh.

“Saat mata seseorang berbinar saat dia membicarakan tentang mimpinya. Ekspresi wajah yang berkembang seperti bunga saat membicarakan pekerjaan yang mereka sukai? Saat itulah aku melihat sisi seperti itu pada seseorang,” ungkap Park Eun Suk tentang tipe idealnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio